antara gw, sepit, meta, dan sabun cair……????


kejadiannya bertempat di ruang tv vila anyer, saat pengukuhan BEM MIPA….

waktu itu siang abis maen di pantai. disitu ada gw, sama sepit, n lupa..sapa lagi…

tiba2 alex datang dari arah kamar cowo “eh (ngomong ke sapa, gw lupa, yg pasti cowo yg juga lagi di depan tv), minta sabun dong!” (agak lupa ucapan lengkapnya)

mendengar alex minta sabun sama anak cowo yg laen, sepit berkomentar dengan nada ngeledek “minta, (lanjutannya apa, lupa)”

pas ngedenger ledekan sepit ke alex karna minta sabun…gw pun ngeliat ke arah sepit, begitu pula sepit…dan sambil rada ketawa sepit langsung bilang “hehe, chan, nanti klo lo balik, gw minta sabun ke sapa dong??”

gw pun menjawab, “ya…kan meta bawa sabun juga….” melihat meta baru turun dari atas gw pun menanyakan jg ke meta buat negasin “sabun lo, ada kan ta?”

meta menjawab,”lah ly….maksud gw, sabun gw ada di kosan..ga gw bawa ke sini…”

DOENK!!!

sepit langsung ketawa ngakak, “hah..lo chan….udah brp lama temenan sama dia masa masih kena aja… (agak lupa sih kata2 aslinya…yg pasti kaya gitu)”

meta nambahin,”iya ly, nanti kan lo balik ke kosan, lo pake aja sabun cair gw…nah…sabun cair lo tinggal aja di sini”

halah2…jadi sebenernya….yg bawa sabun cair itu cuman gw…dan saat gw pulang duluan pun,,,sabun cair gw kudu ditinggal…

mau tau ga lanjutannya???

pas gw sampe kosan….gw coba ngecek di kamar mandi, sabun cairnya meta….

hmm,,,,klo ga salah sih yg baru dia beli itu, life***…..kok ga ada ya?? pikir gw sambil nyari2 sabun cairnya meta…
akhirnya gw coba yg sabun cair bio** nya dia,,,sapa tau maksudnya meta, yg sabun bio** itu kali…(gw masih berpikir positif)

pas gw coba tuang……

DOENK!!!

TERNYATA YG INI JUGA ABIS!!!!untungnya sabun mandi gw masih ada….

Leave a Reply

