gw yg ditabrak, gw yg minta maaf, dan gw yg diomelin,,,


jadi, kejadiannya begini,,,

tadi pagi, 27 januari, jam setegah 9 pagi, gw seperti biasa, ke depok naek deborah,,

trus pas turun,,,seperti biasa,,, depan apartemen margonda….

deborah itu kan klo nurunin penumpang, rada2 sambil jalan tapi pelan, jadi yg mo turun juga kudu rada lompat,,,,

nah,,,begitu turun, seperti biasa, gw rada balik badan dan sedikit mundur kebelakang buat ngindarin asap knalpot bis,,, DAK!! tiba2 gw ditabrak motor…

gw jatoh ke arah kanan di jalan, dengan posisi jatoh duduk, si motor, jatoh ke kiri ke arah trotoar…

gw yg emang rada ngantuk, trus jatoh, reflek bangun kaya orang jatoh sendiri, dan ngebas2 pakean…

again,,karna reflek ngeliat si pengendara motor juga jatoh miring ke trotoar, gw cuman bisa bilang “iya,,maaf,,,ya,,maaf,,,” (serasa gw yg nabrak kok ya?)

trus pas dia ngangkat motornya, dia langsung ngomel2in gw “mba, klo turun dari bis liat kebelakang dong”……dan karena reflek-ga bisa mikir,,,,gw cuman bisa bilang maaf…

padahal klo kata pa satpam apartemen margonda, “motornya terlalu ke kiri sih”

oke,,,analisis kejadian:
1. walpun cara deborah nurunin penumpang salah, tapi dia sebenernya dah ke pinggir kiri,,,
2. si motor kudunya ketika ngeliat bis ke kiri, berari ada penumpang yg turun,,dan otomatis dari sebelah kiri
3. jalan depan apartemen margonda itu luas,,,kenapa si motor lewat bagian kiri?? padahal dia mo lurus,,,
4. kan yg ditabrak gw, tapi knapa gw yg diomelin??

huwaaaaa,,,,,,,,,,begitu rasa kantuk itu hilang,,,gw baru sadar,,,,

yg salah itu sapa ya???

nb: untung aja yg nabrak ganteng,,,klo ga,,,gw omelin abis-abisan deh tuh,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s