jadi siapakah yg diliatnya?


kejadiannya di kantor imigrasi deket kampus….

begini ceritanya….

waktu itu hari pengambilan passpor samir, danang, n ramdhan…sebenernya gw dah duluan ngambil beberapa hari seblomnya,,,tapi pengen aja maen ke sana lagi,,,iseng,,,

trus ada seseorang yg bilang,,, “lo mo kesana ketemu Noval ya?”

gw yg bingun dengan nama itu bertanya “he? noval siapa ya? yg mana ya?”

“itu loh,,,Noval yg R (mister R ini ga bs disebutkan namanya karna terkenal sebagai penjagal dari jombang..ups,,,jelas banget nih)…..coba aja lo cari di internet,,,,” kata seseorang yg lainnya.

gw masih blon yakin,,,en ga berniat nyari ke internet jg,,,,samir sih ngedeskripsiin tuh orang-cowo yg badannya bagus, tapi mukanya cantik.

akhirnya begitu tiba di kantor imigrasi tersebut,,,,dengan dodolnya samir lupa bawa kwitansi pembayaran passpor….mana dateng ke sana pas dah mo tutup….untungnya bapak konter pengambilan berkas passpor yg baik hati mau membantu mencarikan dengan sukarela,,,

sambil nyari berkas passpornya samir, danang dan ramdhan ngurus passpor mereka ke tempat fotokopi trus pas selesai, mereka nunggu di tempat duduk luar…

karna emang udah jamnya tutup kantor,,,mulai banyak lah orang2 dari dalam kantor yg keluar ke arah konter pengambilan berkas passpor….trus,,,tiba2 keluar lah,,,seseorang yg menurut gw pas banget dengan deskripsi cowo yg badannya bagus, tapi mukanya cantik,,,,

pas samir lagi motokopi passpor, gw nunggu di konter sambil ngeliatin orang2 kantor imigrasi yg jg msh ada disitu….

hahaha….cowo cantik itu ternyata berdiri di belakang pintu-hitam-transparan sambil ngeliat ke arah bangku tunggu di luar,,,

tau kah kalian….yg ada di bangku tunggu itu kan hanya dua orang,,,danang dan ramdhan…

hahaha…mana cara ngeliatnya kaya cewe yg malu2 gitu lagi,,,pake ngumpet2 segala!!!

pas samir dah selse ngurus passpornya, kita nyamperin danang dan ramdhan….en gw bilang ke mereka klo dari tadi diliatin sama cowo-cantik itu dari balik pintu hitam-transparan konter pengambilang berkas..

hahahhaa,,,,,mereka malah saling melempar omongan …”lo tuh yg diliat N!”

so, menurut kalian,,,siapakah yg diliat N pada kejadian itu? mengingat keduanya pada saat pengambilan sidik jari tangan keduanya dipegang-pegang,,padahal samir nggak….

hahahaha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s