kebodohan waktu SMA


Waktu SMA dulu, gw lagi ga biasanya, ga pake jam tangan. Nah, waktu itu pas lagi jalan kaki menuju sekolah ketemu sama temen gw, Ayu. Trus dia nanya, jam berapa ya sekarang berhubung dia ga suka pake jam tangan. Dan berhubung juga gw ga pake jam tangan, gw bilang ga tau.
Dalam pikiran gw, gw inget klo di depan ruang piket ada jam dinding nya. Jadi gw berpikir akan melihat setibanya di situ.

Ayu berjalan di samping kanan gw. Setibanya di depan sekolah, gw jalan sambil terus melihat kearah ruang piket, mau lihat jam. “sekarang jam . . .” kata gw sambil menoleh ke Ayu. JEDUK. Gw kepentok tiang yang ada di ruang piket. Sakitnya sih ga seberapa, tapi malunya itu loh . . .klo cuma Ayu yang melihat sih ga pa-pa, tapi ternyata ada beberapa anak cowo ga tau kelas berapa yang lagi lewat ruang piket dan melihat kejadian itu . . . duh, malu banget!!! Sesampainya di kelas, aku memeriksa jidatku. Hmm, ternyata ga kenapa-napa, hanya saja yang benjol alis kananku. Ya masih untung lah, benjolnya ga keliatan sama temen-temen kelas.

Leave a Reply

