Kerjaan sebagai scripter software


karna banyak teman2 kampus yg bertanya “emang kerjaan lo ngapain sih ly?”
maka gw mencoba menjelaskannya walpun memang sulit diungkapkan dengan kata2,,,

well,,

gw gawe part time di techno natura…agak bingung juga menjelaskan itu tempat apa…tapi yg gw tankep sih,,Techno adalah perusahaan yg bergerak dalam edusoftware…

gw disana ga bikin software dengan mentah dalam arti,,,gw ga bekerja seperti layaknya pembuat software,,karna gw seperti buat komputasi kimia (praktikum) hanya saja udah ada softwarenya,,,jadi gw cuma seperti ngerjain praktikum kimia hanya saja pake software,,,

yg kerja disana itu orang2 IT, proggramer, animator, sastra inggris, dan MIPA…
tapi ga menutup kemungkinan jurusan laen bisa ikut disana sepanjang skill-nya dibutuhkan,,,masalahnya adalah,,,info kerjaan disana sangat amat tertutup,,,gw aja tau disana ada kerjaan dari senior biologi yang dah kerja disana,,,dan emang kebetulan disana lagi butuh anak kimia,,,tapi klo lo nanya sama gw,,disana butuh orang lagi apa ga…well,,,sejauh ini anak kimia sedang ga dibutuhkan,,walaupun yg kimia cuman gw dna camel…

nah,,disana itu setiap orang megang satu laptop,,,bukan dapet loh,,,hanya laptop untuk kerja doang,,,gw sendiri megang laptop pico yg ukurannya 10′,,,huff kecil dan merusak mata…
abis pulang kerja,,,klo dikosan pun gw buka laptop,,walpun ukurannya lebih gede,,tapi,,,gw pikir2 lagi,,,
kok mata gw ga lepas2 dari layar laptop ya??

HUWAAA,,,,bisa tambah minus nih!!!

Leave a Reply

