Open lecture kedutaan besar jepang rabu kemaren


rabu kemaren, ga gawe coz attending open lecture kedutaan besar jepang di PSJ…
datengnya sih dari pagi,, tapi acaranya mulai jam 2-an…
sambil nunggu, diem di kosan dulu, tapi ga tidur,,,
jam setengah 2 ke PSJ…hmm…keren banget!!!cuman open lecture doang, tapi dah ngantri gitu…(karna sovenirnya terbatas kali ya??)
untungnya gw dapet sovenirnya,,,isinya: BOOKS…
yeikz…padahal gw ngarepin yg laen,,,(udah gratis masih nawar…)

pas acara pembuka, ada sambutan dari kepala PSJ-nya, dia ngomong pake 3 bahasa : inggris (logat jepang), indonesia (logat jawa), dan jepang tentunya.

OK, DuBes jepangnya awal2 ngomong indonesia, tapi kosakatanya kaku banget. akhirnya dia ngomong pake bahasa jepang. ada intrepreternya sih…jadi masih bisa dimengerti deh,,,

ehm, DuBesnya sih ngomongnya semangat…tapi…intrepreternya,,,ngomongnya,,,alus banget!!!

Open lecturenya cuman satu jam, tapi,,,pas dah setengah jam,,,tiba2 kepala gw mulai terkulai…HE???GW KETIDURAN LAGI!!!
HUWAA…..padahal gw duduk di bangku paling atas di PSJ,,,pasti kan kliatan klo tidur…
Dengan susah payah,,,gw brusaha nahan rasa kantuk,,,tapi,,cuman berhasil sedikit doang…

Emang, yg namanya lecture tuh,,,bikin ngantuk….zzzzzz

Leave a Reply

