pangeran HaPe di SemNas biokim


Pengalaman ilang Hp bukan sesuatu yang cukup membanggakan sih . . . tapi ya ada aja yang lucu sih . . .
Nah, saat itu sedang ada acara kimia SEMINAR NASIONAL BIOKIMIA yang panitianya angkatan 2005 . . . waktu itu gw lagi seneng banget!!! Soalnyarambut gw, gw cat warna biru . . .hehehe . . .akhirnya gw sangat banyak bergerak supaya temen2 gw pada ngeliat rambut baru gw. . .nah, setelah acara selesai, gw sama sepit sedang duduk di pinggiran jalan di atas got PSJ yang tertutup (duh, susah juga ngegambarinnya) , kita lagi ngobrol sama siapa, gw lupa. Trus pas di suruh masuk ke dalam buat evaluasi, kita berdiri, dan sekilas, gw dan sepit melihat seperti ada benda yang jatuh ketika kita berdiri. Spontan gw dan sepit melihat tangan. Ternyata kita berdua sama2 ga merasa kehilangan sesuatu apapun. Akhirnya, kita masuk ke aula PSJ untuk dengerin evaluasi walaupun Cuma ngegerecokin doing.
“loh, Hape gw mana?” gw mencari-cari HP di tas, kantong celana, sama tas sepit.
Jangan-jangan, yang tadi jatoh itu Hp? Pikir gw . . .
Gw dan sepit pun mengingat-ngingat kembali kejadian sebelumnya. Ternyata sepit yang terakhir megang hp gw, dan waktu itu dia naro di atas roknya. JENG JENG! Jadi yang tadi jatoh itu Hp gw???
Untuk mastiin, gw dan sepit kembali ke tempat kami duduk tadi dan sambil calling ke hp gw.
HUAAAAA…… gw melihat ada cahaya di dasar got! “pit, hp gw !!!” sambil menunjuk ke celah got yang terlihat cahaya hp.
Waduh, gimana ngambilnya nih?
Papi Rili turut keluar ruangan untuk membantu . . . tetapi tak memberikan solusi, karena kita pikir, penutup got itu ga bisa diangkat. Yang terpikir adalah, mengambil hp gw, melalui celah penutup got itu,
Percobaan pertama :    gw coba masukin tangan gw ke celah tersebut, dan gagal karena nyangkut.
Percobaan kedua :       mungkin tangan sepit muat karena lebih kecil. Hasilnya sama saja.
Percobaan ketiga :       manggil Danang, gw pikir mungkin tangannya dia cukup karena kecil dan panjang.

Hasilnya, ga bisa juga, dan takut tangannya nyangkut.
Huff, akhirnya sepit yang merasa bersalah, menawarkan “ kayanya gw bisa deh masuk lewat sini ( ujung got yang tak tertutup) “
Tiba-tiba . . .
“cepetan ambil” seru cowo jangkung yang sedang kesusahan mengangkat penutup got tersebut dengan kedua tangannya.
“kurang gede, tangan gw ga sampe ke bawah” kata gw dalam keadaan antara kagum dan panic, sambil menjulurkan tangan ke dasar got mencoba ngambil hp yg di situ.
HORE!!!akhirnya HP gw kembali juga . . .”makasih Danang!!”
Setelah itu, gw sama sepit menceritakan ke teman-teman yang dari tadi evaluasi kejadian itu.
Dalam hati, gw berpikir : “Bagaimana ya, klo tadi Sepit sempet masuk ke got dulu???” hehehe.

Leave a Reply

