2 theme song for 2persons


duh, belakangan ini gw lagi bener2 kacau,,,

sejak ada video klip nya sherina yg lagu geregetan,,,gw kembali mengingat sosok seseorang,,,dan itu bikin gw senyum2 sendiri,,,

tapi,,,setiap gw denger lagu sherina yg “better than love”,,,gw kembali mengingat perasaan gw ke seseorang lainnya,,,huff,,,

sebenernya klo ke seseorang yg theme song “better than love”, hampir tiap malem gw chatting sama dia,,dan gw rasa,,dia sangat cocok dengan theme song itu,,,

nah,,,klo seseorang yg theme song “geregetan”,,,well,,,ketemu sama nih orang baru 3 kali,,,itu jg karna kerjaan,,,haduh2,,,dan setiap gw denger nih lagu,,bikin gw senyum2 sendiri,,,dan jd pengen ketemu lagi dengan orang itu,,,

bener2 “2 theme songs for 2 different persons”

padahal gw dah tau klo yg “better than love” itu,,,lebih menjanjikan,,,secara hampir tiap malem,,,kita chattingan,,,tapi,,,si “geregetan” itu,,,hmm,,,bikin pengen ketemu lagi,,,

huwaaaaa,,,,,bener2 dilema nih,,,

Leave a Reply

