apa sih mau kalian???


haaaaaaaa,,,,

gw bener2 kesel sma beberapa orang!!!!

jadi begini,,,,

gw heran banget,,,sama cewe2 yg mulai pake hijab dan langsung pake nya yg panjang2 seperti akhwat2 yg bener2 akhwat,,,

sebenernya sih bagus,,,karna,,gw malah merasa malu,,,”kok mereka bisa langsung seperti itu”…

cuman,,,well,,,begitu beberapa waktu lewat,,,haduh2,,,ada beberapa orang yg kliatan banget klo niatan awalnya tuh ga bener,,,(bisa jadi karna mau menunjukkan ke orang laen klo mereka bisa pake hijab seperti itu,,,atau,,,karna ingin dilihat oleh orang lain klo mereka bener2 berubah,,,)

hmm,,,ini terutama buat mereka yg udah pacaran,,kadang,,,walpun si cewe udah berhijab panjang,,,tapi ternyata mereka masih aja gitu,,pacaran dgn batas2 yg tipis,,,(maksudnya,,,tuh hijab panjang ga terlalu diperhatikan),,,banyak tanggapan orang lain yg melihat kejadian seperti itu dengan suatu yg negatif,,,sedangkan si pelaku hanya berpikir,,”ini kan masih ada batasannya,” atau “ya,,,kita dah mo merit kok,,jd ga pa-pa”,,

WHAT THE HELL IS THAT??

ketika seseorang yg blon pake hijab ingin menegur,,mereka akan berpikir kembali,,dan merasa ga berhak menegur,,,karna mereka sendiri blon berhijab,,,tetapi,,ketika yg sudah berhijab menegur,,dgn berbagai cara (dari yg lembut hingga yg ga lembut),,,si pelaku malah merasa “sok banget sih lo!”,,,

ya ampun,,,dikasih tau kok malah kaya gitu ya??

ketika orang lain akhirnya ga perduli terhadap si pelaku(maksudnya dah ga mau lagi ngasih tau),,,dan tiba2 ada orang lain yg mendukung apapun tindakan si pelaku,,,

hmm,,,siap2 aja,,,ada beberapa orang yg malah akhirnya membuka hijab mereka kembali,,,dan mental mereka jadi semakin keras “i don’t care what people said about me”,,,

wizzz,,,,,sungguh kasian orang2 yg seperti ini,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s