bukan pelarian kok,,,


kemaren gw chattingan sama temen gw (ce),,,dia bilang,,,katanya ada brita buruk buat gw,,

dan brita buruknya adalah PS -seseorang yg gw gebet sejak lama- bener dah jadian sama temennya (inisial A),,,

well,,gw ga terlalu shock pas tau,,karna gw emg dah ngeliat gerak-geriknya sejak di FB,,,si PS itu emg yg mendekati si A..

sebenernya gw dah ngasih tau ke temen gw dari sebelomnya,,atas hasil analisis gw,,,cuman dia merasa ga yakin,,,

ya,,,akhirnya,,,gw bilang aja,,,gw dah nemu seseorang yg lebih baik lagi kok,,,untungnya,,,dia adalah si “better than love”

klo kata temen gw,,”pelarian doang tuh”,,,well,,,menurut gw sih,,,mungkin pada awalnya pelarian,,,tapi,,sepertinya,,,setelah tau si “better than love” ini bener2 sesuai dgn yg gw harapkan,,,hmm,,,jd merasa,,,mungkin emg dah pas,,

terkadang,,emg sih,,,klo ngeliat FB nya PS ada sedikit perasaan sedih,,apalagi pas ngeliat komen2 dari si A buat dia,,,or sebaliknya,,,cuma,,,klo dipikir2 lagi,,,emg gw ga pas buat PS kali,,makanya walpun dah lama ngegebet,,tapi tetep aja ga jadi,,,

huff,,,gw beruntung sih,,,karna ternyata si “better than love” ini semakin hari, semakin pas,,,

Leave a Reply

