dream or hope?


huwaaaa,,,,,

semalem mimpi aneh banget!!!!

seinget gw,,,gw maen sama temen2 kampus,,agak lupa sapa aja,,,cuma,,,ada seseorang yg always chtg sama gw tiap malem,,,

ih,,,gw kangen sama dia kali ya?? sampe2 dia ikutan muncul disitu,,

well,,,sebnernya sih,,,ga pa-pa juga,,,cuman,,,kok aneh ,,,

in my dream,,,seperti biasa,,,,dia ngeledekin gw,,,trus,,,tiba2 di ngeluarin plastik yg ada duit recehnya,,,dia bilang mo ngasih itu ke gw…trus pas plastiknya dibuka dan duit recehnya ditumpukin ke tangan gw,,,ternyata,,,disitu ada cincin!!!

tiba2 gw merasa emotioal banget!! mata berbinar-binar,,dan speechless…

trus,,,dengan wajahnya yg iseng,,,dia ambil cincinnya,,,dan disematkan aja gitu ke jari manis kiri-gw.

huwaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,

bener2 aneh!!!!

was that only my dream,,,or actually my hope??

Leave a Reply

