kegilaan waktu SMA,,hehe


Ini keisengan gw sewaktu SMA. Gw rasa, baru gw doing yang selama ini berani melakukan hal ini…hahahaha. . . apakah kegilaan gw waktu itu?
Well, sebenernya sih gw lebih suka disebut itu keren. Begini . . .
Saat itu gw lagi suka banget sama alat-alat P3K. terutama perban dan tensoplast. Nah,gw berexperimant. Perban gw gulung di kepala gw. Wah, ternyata pas gw liat ke kaca, keren juga. Terus gw pikir tambahin kapas dan kasih betadin ah . . .ckckckck. . . tambah keren aja!
Nah, saatnya beraksi!!!keesokan harinya pas berangkat sekolah, gw berdandan ala experiment gw. Pasang tampang lemah dan lesu, sip dah pokoknya. Orang pertama yang bertanya-tanya adalah tetangga gw. “kenapa?” hehehe, pertanyaan wajar. Dan gw hanya menjawab sesuai keadaan gw “ga pa-pa”.
Lucu sekali melihat tampang orang-orang yang melihat dandanan gw sepanjang jalan menuju sekolah. Pengennya sih ketawa, tapi nanti jadi ga seru.
Lebih hebohnya lagi waktu di sekolah. Ada satu guru yang pertama kali masuk ke kelas hari itu. Tentu saja seperti orang yang wajar, bertanya “kenapa?” dang w juga menjawab sesuai keadaan gw “ ga pa-pa.” temen-teman gw sebenernya juga pada bertanya-tanya. Beberapa hanya melihat tanpa bertanya. Keadaan itu sangat lucu. Sampai akhirnya, perban gw kendor. Walah, ketauan deh. Hahaha. Temen-temen gw pada bilang “hah, dasar, tipu aja.” Gw hanya mengelak “kan dari tadi juga gw bilang ga pa-pa.”
Emang Cuma gw yang berani melakukan keanehan itu. Coba aja klo lo berani, pergi ke sekolah trus kepalanya dililit perban, padahal lo bae-bae aja.
Hayo, berani ga???

Leave a Reply

