ih,,,sumpah pusing abisss


belakangan ini gw lagi mumet abis,,,gara2 di gawean tiba2 gw jadi single fighter gitu…

sampe akhirnya dapet tugas,,,mengatur org outsourching juga,,,WHAT?? emgnya gw digaji brapa sampe semuanya gw yg kerjain??

huff,,,akhirnya gw menuliskan unek2 gw ke wall temen kantor yg senasib,,,et,,,,taunya,,,si bos malah komen,,,,MAMPUS!!!

dududududuuddu,,,,,

bener2 lagi pusing banget,,,

gw mulai berpikir,,,mo cari kerjaan laen (emg dah dari dulu mau),,,tapi,,,ada rasa tanggung jawab sama projek yg gw pegang sekarang,,,secara,,,gw single fighter gituh,,,di sisi laen,,,gw mulai berpikir tentang duit gaji yg gw trima,,,(mulai mata duitan nih,,)

jadi,,,gw kan posisinya sebagai scripter software,,otomatis,,,hanya mikirin konsep yg mo ditaro di software,,,umumnya,,,setidaknya butuh 2 macam pemikiran dong,,,tapi,,,yg mikirin konsepnya gw sendirian,,,well,,okeh,,,emg,,,jatah gw sedikit,,,tapi,,,tetep butuh sharing,,,sedangkan orang yg satu jurusan sama gw,,ga ada,,,

kedua,,,awal2nya,,,gw seneng disuruh ngajar les jg disitu,,ngajar buat pemantapan ujian 3 anak sma yg sekolah di skul punya si bos,,,karna gw pikir,,,yes,,gw dapet tambahan duit tanpa harus nambah ongkos,,,taunya,,,hmm,,klo gw itung2,,,ternyata duit ngajar gw,,,ga sebanding klo gw beneran ngajar les di tempat laen,,,

ketiga,,,dudududu,,,,nih projek kapan deadlinenya ga jelas,,,gw kwatir satu hal,,,klo misalnya gw dapet gawean trus nih projek blon selse,,,gmn?? coz,,bakal ada 2 dampak,,, dampak 1, ngaruh ke cv,,hubungan dgn gawean lama ga baek,,,dampak 2, kesannya gw bukan orang yg bertanggung jawab,,,

huff,,,,tapi,,,gw pengen banget dapet gawean laen,,,coz disini ga ada jenjang karir sama skali,,,kontrak ga jelas,,,itung2an gaji ga jelas,,,manajemen nya masih blon jelas deh pokoknya,,,

huff,,,semoga gw mendapat yg terbaik buat dunia dan akhirat,,,

Leave a Reply

