pepatah nyeleneh abisss


hmm,,,gw rasa melihat dari fenomena yg terjadi sekarang2 ini,,,ada beberapa pepatah yang nyeleneh yang bisa ngegambarin keadaan ini,,,dan tentunya,,sebenrnya nih pepatah nyindir,,,

1. sebelum janur kuning melambai

artinya sih so pasti,,,kejar terus,,,sebelum yg dikejar akhirnya nikah,,,well,,tapi ini sebenernya jadi sindiran buat para player,,,cuman,,ingat,,batas waktunya hanya hingga janur kuning melambai loh,,,

2. klo tuh janur kuning melambai, cabut ajah,,

nah,,ini yg mulai rada2 nyebelin,,,karna artinya bener2 dilanjutin tuh pengejaran,,,walpun dah nikah,,

3. kejar terus hingga maja hijau di ketuk

weleh-weleh,,,ini sih dah mulai ga bae,,,karna para player bener2 pengen ngerusak keluarga orang,,,supaya tujuannya tercapai,,

4. sebelum bendera kuning berkibar

hmm,,,ckckckkc,,,ini sih dah gawat banget!!! para player bener2 dah ga ngeliat kanan-kiri lagi,,,pokoknya kejar terus sampe dapet apapun caranya,,,

hmm,,,sebenernya sih ke-4 pepatah ini bener2 ga baik,,,seolah2 memberi semangat para player untuk merebut sesuatu yg udah ga boleh lagi direbut,,

so,,,semoga kita ga termasuk orang2 yg menganut pepatah itu,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s