tandanya adalah…


“Jikalau kita lihat di dalam mata orang yang kita cinta, kita akan kaku.

Di depan orang yang kita cinta, kita menjadi malu.”

hahay,,,beginilah gw ketika didepan dia,,, sebenernya sih karena bingung mo ngomong apa klo berhadapan langsung,,,alias,,”speechless” akhirnya,,,gw kliatan kaku abis,,di depan dia,,padahal klo sama yang laen,,,biasa  aja ngobrolnya,,,serasa ga punya bahan obrolan deh,,,

untung aja,,,”better than love”,,,jadinya,,,cara komunikasinya beda deh,,,cuma bisa komunikasi sambil becanda atau berantem,, hoho

sampai saat ini dah lamaaa banget ga ketemu dia,,,,dan gw bingung,,nanti klo ketemu,,,gimana ya??

hmmm,,,bakal malu abissss,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s