knapa selalu ditanya hal yg sama??


dududuudu,,,dahulu kala,,, gue sangat senang yg namanya kumpul kluarga,,,itu ketika gue masih sekolah,,,ya,,,sekolah artinya,,sampe SMA,,,

ketika mulai kuliah,,, dah mulai rada malesin deh tuh kumpul kluarga,,,masalahnya,,bukan karna males silaturahmi,,,hanya saja,,,males denger pertanyaan yg sama “udah punya pacar blon?” dari tante atau pun ua (kakanya ortu),,,

halah2,,,,rasanya,,,males banget jawabnya,,, jadi ya,,,gw bilang aja dengan males2an,,,tuh,,,aa(kaka) aja blon…

sebenernya,,,yg seumuran gue,,,dah pada pacaran semua,,,,bahkan ade sepupu gw,,,dah pada punya pacar,,,cuman,,klo di tradisi kluarga kecil gue,,,,ga mencontohkan pacaran,,,karna,,,kaka gue sendiri sampe sekarang ga pernah bawa sosok cewe ke rumah,,trus dikenalin sebagai pacarnya kok,,,so,,,gue juga ga berencana melakukan hal yang mendahului kaka gue,,,

mungkin tante or ua gue pada gemes kali ya,,ngeliat gue santai2 aja,,,jalan2 sama kluarga,,,tanpa ada yg dampingin,, (maksudnya,,,jomblo),,,

ya,,,abisnya,,,gue masih nyaman dengan keadaan ini kok,,,huff,,,

rasanya,,jadi bikin males kumpul kluarga klo ditanyain hal yang sama  mulu,,,

apalagi,,,pas tiba2,,,pada bilang “iya,,,mau ga sama si ini?”

padahal,,,gue ga nawarin minta cariin,,,

huh!!!! pusing!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s