perdebatan antara ayah dan anak


hmmm,,,,peristiwa kaya gini udah biasa gw alami,,,jd,,jangan heran ngeliat gw yg suka banget berdebat sama orang,,,

begini critanya…

waktu itu ada sepupu yang nikahan dan kita konvoi gitu ke acaranya,,

berhubung ayah gw ga tau jalannya dimana,,,jadi,,,kita ngikutin mobil kijang yg didepan,,(yg dah tau tempatnya dmn)…

seperti biasa,,,gw selalu komentar klo di jalan, “Yah,,,mobil depan kok jalannya ke kiri banget ya,,,ga mepet ke kanan,,,mendingan Yan yang bawa dong,,,mepet ke kanan,,”

trus,,,tiiba2 Ayah gw komentar yang laen “hmm,,,,tuh pintu yang depan ga ditutup rapet,,”
dan gw mencoba memastikan dengan melihat ke arah pintu mobil kijang yang depan “rapet ah,,,” kata gw setelah memastikan…

“orang ga rapet begitu kok” kata ayah memastikan..
gw coba memastikan lagi,,sampe badan sengaja dipinggir2in supaya keliatan pintu bagian depan yang dimaksud ayah.. “rapet kok” kata gw yakin.

“ih,,ga rapet begitu juga,,,Ayah aja yang matanya udah begini masih bisa liat jelas kok,,,kamu,,matanya masih jelas masa ga bisa liat” mendengar kata2 ayah,,,gw jadi diem aja,,,klo dah kaya gitu,,,gw dah bingung deh,,,ngalah aja,,,

trus,,,tiba2 gw sadar…”lah,,,yang Ayah liat kan pintu yang sebelah kanan,,,klo ian kan liat yang sebelah kiri,,ya pantesan aja,,,”

ya,,,waktu itu posisi duduknya adalah : yg nyetir mobil = ayah -> otomatis,,duduknya di bangku supir, which is,,kanan
nah,,gw duduk yg di samping,,,which is,,,kiri,,

@_@

Leave a Reply

