Are you the right one?


Banyak orang yg setelah kenal sama gw memiliki pemikiran “hmm,,,orang ini pasti punya banyak pacar” atau “orang ini pasti sudah punya banyak pengalaman”

Dan gw akan menanggapinya dengan tertawa…

Ckckck,,,

Emang sih,,,pemikiran itu ga bisa disalahin,,,karna klo ngeliat gw sekarang,,,well,,,gw terlihat mudah bergaul dengan anak2 cowo,,,atau kadang terlihat ikut dalam permainan “flirting” mereka,,,.

Haha,,,sebenernya,,,Dulu, waktu smp,,,gw sempet punya cita2 nakal,,,”gw mo punya pacar banyak, ah,,,pas nanti SMA…”

Tapi,,,tuh cita2 ga kesampean,,,karna tanpa sengaja,,,gw nulis janji klo nanti pas di SMA gw ga akan pacaran,,,”janji adalah janji…jadi kudu ditepatin walaupun banyak badai menghadang” (haha,,,sok puitis nih,,)

Dan,,,gara2 janji itu,,lama2 gw berpikir,,,”emangnya gw mo punya pacar?” kata2 “pacar” bagi gw sendiri seperti sesuatu yg aneh,,,gw kadang mengartikannya “just for fun” dan,,,bakalan ada kata2 selajutnya yg bakal nemenin “mantan”…ish,,,ogah banget klo nantinya punya gelar kaya gitu!!!

Sewaktu sekolah,,,mungkin sampe sekarang,,,gw adalah orang yg paling ga peka sama perasaan orang,,, dalam hal ini maksudnya,,gw ga ngeh klo ada orang yg “punya perasaan” sama gw,,

Taunya,,palingan klo ada temen gw yg bilang..”eh,,dia kan suka sama lo,,”

Dan untungnya,,,no one ever told me directly…

Waktu SMA pernah ada cowo yg hampir aja mo ngomong langsung ke gw…dan sebenernya gw dah tau sih orang itu,,karna temen gw sempet bilang “eh,,ada salam” dan gw hanya menanggapi dengan “oh,,,” atau,,,kadang gw memilih,,,”ga denger aja ah,,”

Sebenernya cowo itu,,,dulu pernah sekelas sama gw,,,(umumnya orang2 yg seperti ini jd merasa perasaan aneh,,,karna pernah sekelas sama gw, padahal ga pernah secara langsung berinteraksi sama gw)…dan gw hanya merasa “hmm,,,palingan juga nantinya bakal ilang sendiri”

Akhirnya suatu hari,,, pas br masuk,,,dia sempet manggil gw “eh,,,ada waktu ga? bisa ngomong sebentar?” ckckck,,,untung aja gw punya alesan lagi buru2,,,langsung aja gw bilang “ga,,sori,,,lagi buru2..” dan gw langsung kabur!!!

Hey,,,kalian jangan tertawa,,,tapi,,mungkin kalian jadi bertanya,,,”kenapa?”

Ya,,,jawabannya gampang. Gw selalu berpikir,, ga mau bikin orang kecewa,,,dan gw bingung klo disuruh jawab dengan kalimat yg baik2,,jadi,ya…lebih baik gw kabur aja… (sungguh ga gentle (-_-“) )

Jadi,,,klo gw jawab “ya” pasti tuh orang udah bener2 gw pikirkan untuk gw jawab “ya”

Setiap manusia pastinya punya perasaan masing2,,and I’m not an ice girl…gw juga kadang punya rasa yg sama seperti yg orang laen rasa,,,tapi,,karna gw inget janji gw,,jadi…gw bikin beberapa criteria,,,orang yg bakal membuat gw jatuh -”the one whom I fall with” –

1. Physically

    Most people agree that they will see the one from their physic at the first time,,,makanya,,ada yg namanya,, “love at the fisrt sight”. Gw sendiri sengaja menilai dengan : apa dia cukup menarik? dia setinggi apa? Dia lebih pinter dari gw ga?

    Ya,,,sebenernya,,,this to help him ,,why? Because my family’s hobby is to sneering other,,but,,,that’s all only jokes to make us close.lo bisa cek dengan melihat kebiasaan gw yg suka ngeledek temen2 gw…

    2. The way you see me

      Gw bukanlah orang yg suka dipuji,,,why? Karna ucapan2 itu,,,terlihat sebagai “gembel” (maksudnya,,,gombal)…dan yg pasti,,,jika dia dengan mudahnya ngegembel ke gw,,pasti dengan mudah pula berkata hal yg sama pada orang lain,,,

      3. Status

        Mungkin satu2nya yg bisa membuat gw untuk memikirkan lebih jauh,,,adalah statusnya…maksudnya adalah,,,pernahkah dia dekat dengan orang lain? Hmm,,,ini pertanyaan yg paling sulit ditemukan jawabannya…biasanya,,,gw akan tau dari pembicaraan teman2 yg lain “oh,,,dia udah pernah sama,,,” atau “iya,,,dia dah punya”. Dan,,klo perlu,,,gw Tanya langsung aja…(dengan pura2 innocent)

        Biasanya,,ini berpengaruh sangat besar terhadap penilaian gw…why? Because I always want to find my prince…he’ll only the one for me…not else.. (hahaha,,posesif banget!)n mungkin rada susah menemukan orang yg seperti ini,,,jadi,,kadang gw bakal mengurangi dengan..”ya,,,klo misalnya baru sekali,,it’s okay”

        4. Religion

          Kudunya sih ini yg utama,,,emang,,,pasti yg utama kok,,yg pasti…dia  kudu satu agama sama gw lah,,Amiinn,,,ya…diem2 gw merhatiin,,,gimana ibadahnya? Ya..ini pastilah,,coz the right one will be my imam…

          5. Sisanya…

            This will be the secret point..coz..”the secret makes woman, woman…”

            Leave a Reply

            