lagu yg bikin gue berkaca-kaca…


hari ini,,,tadi pagi,,,abis nemenin ortu kondangan,,,

seperti biasa,,,gue sangat seneng yg namanya kondangan apalagi ke gedung…hehe..saatnya makan gratis,,,dan,,akhirnya bisa makan somay bandung…yg dah lama gue idamkan,,

nah,,,

ada yg beda pada kondangan kali ini,,,pas lagi ngantri buat salaman sama pengantin nya…si penyanyi,,,nyanyiin lagu yg bikin mata gue berkaca-kaca…. how stupid i am!!! apa jadinya klo ortu gue ngeliat gue cengeng begitu?? klo ditanya kenapa? gue bakalan bingung abis,,mo jawab apa,,,

hmm,,,,sebenrnya,,,itu lagu lama,,,tapi,,,lirik2nya,,,dirubah gitu,,,seharusnya itu lagu dari cowo buat cewe,,,,tapi,,karna si penyanyinya,,cewe,,,jadi tuh lirik diganti ke versi cewe….

mo tau lagunya apa??

lagunya yovie nuno, yg judulnya janji suci!!! HUWAAAAAAA,,,,,,,

reseeee!!!!!!!! kenapa gue jadi cengeng begini???
apalagi saat lirik

“dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini

aku ingin mempersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir”

dirubah jadi:

“dengarkanlah lelaki pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewaku
dengarkanlah kesungguhan ini

aku ingin dipersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir”

HUWAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!! geblek banget, ah gue!!!!!!!! kenapa jadi cengeng begini sih??

i’m such a stupid girl!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s