Will you regret it?


Okay,,,I’ll tell you something that’ll make you regret to have a feeling for me

First of all,, I want to apologize for making you have a feeling for me….

1. Teman dan kluarga itu prioritas

    Mungkin semua orang sama nih,,,mendahulukan kluarga..dan teman,,,tapi,,mungkin ada juga yg ga,,maksud gue disini adalah..gue lebih suka jalan2 sama (secara urutan) kluarga, teman, baru yg lain…knapa?? Karna gue akan merasa lebih santai bersama kluarga (ga ngabisin duit), teman (santai abis…bisa gila2an bareng,,), yang lain? Hmm,,dari pada nervous,,mendingan,,,ntarrrrrrr dulu!!!!!

    2. Mendingan tidur

      Hoho,,,ini sih hobby gue,,ada yg suka punya tradisi,,”Saturday night for some one”..haha,,,beda sama gue,,,gue lebih suka tidur seharian dari pada jalan2 kemana gitu,,apalagi malem2,,,kecuali,,,sama kluarga….lagi pula…biasanya,,,ortu ga pernah ijinin gue maen malem2 trus,,pulang lebih dari jam 9 malem…walaupun Cuma maen ke rumah temen yg deket..why? karna ayah gue selalu bilang klo anak yg diperhatiin sama orang tuanya,,pasti ga akan pulang malem2,,,

      3. Roman-cis

        Haha,,,ini nih,,,there is no one romantic person in my family…ga ada tuh panggilan “sayang” di kluarga gue,,,dan gue sendiri sangat risih sama panggilan itu….”heh!! nama gue elyana…bukannya sayang!!” Jadi,,,gmn mo ngasih tau perasaan lo? Well,,you’ll find it your self…(lho? Ini kan biar pada tau, ga enaknya punya feeling ke gue…doohhh,,,knapa malah gue dukung??)

        4. Status

          Maybe this is the thing that’ll always make you wondering,,and wondering,,, “ so, what are we?” haha,,,once again,,,I’m apologize…gue ga akan bilang “yup,,kita pacaran”,,walah2,,,gue bukan penganut paham “pacaran” dan,,,do you know something? My dad always says “apa itu pacaran? Masih sekolah aja pacaran.” Ketika melihat sodara, ataupun orang dijalan sedang berduaan…

          So, what is the perfect status? Hmm,,,I guess,,,”we are partner”. Hope you’ll agree with me.

          5. The family

            Mungkin,,,setelah sekian lama sekian banyak pertanyaan yg gue lontarkan,,,sebenernya,,,gue mulai menerima kehadiran lo,,Cuma,,,hmm,,,wait a minute…you still have to face my family!  Of course if you want to get closer to me..you’ll have to face them.

            But the ticket for meeting them is really expensive!! Gue juga ga akan dengan mudahnya mengundang seseorang ke rumah gue…hmm,,klo dipikir2,,temen2 gue yg cowo dateng ke rumah gue tuh,,bisa diitung pake jari,,itu pun,,karna gue terpaksa membolehkan dengan syarat kudu rame2,,karna biasanya gue akan bertanya “emang mo ngapain?”

            Knapa gue sangat protective gitu?? Hmm,,,sebenernya,,,karna dulu kaka gue ga pernah bilang jangan bawa temen2 yg cowo ke rumah,,,itu,,,waktu gue masih SD,,,padahal temen gue kebanyakan cowo…

            Dan hal yg paling utama,,,trus,,klo ke rumah gue..lo mo ngapain?? Huwaaa,,,,gue kan bingung mo ngapain klo ada temen cowo yg dateng ke rumah,,,karna klo temen cewe kan gw ajak ngobrol di kamar gue,,lah,,klo cowo?? Halah2,,,ga mungkin kan,,gue ajak ngobrol di kamar,,,hehehe….

            Walaupun kondisi kamar gue udah kaya milik umum,,,maksudnya,,sodara2 gue dah biasa maen di kamar gue,,karna kamar gue yg paling kosong…ga banyak barang2,,,dan posisinya paling depan,,udah gitu,,ga pernah ditutup pintunya…tapi ya,,kan ga mungkin gue ajak selaen temen cewe ke kamar,, (^_^’)

            6. Temen cowo yg laen

              Hohoho,,,,dah tau kan klo gue gampang bergaul sama cowo,,,jadi,,,it’s the risk to have a feeling for me…really,,,mungkin ini yg selalu gue pikirkan,,,the one who has a feeling for me will always feel jealous. Bukan aja karna gue punya banyak temen cowo,,tapi,,kadang,,,gue sengaja teasing other to make u jealous,,,hmm…gue seneng aja klo akhirnya lo jealous,,,artinya..lo bener2 punya perasaan ke gue…dan gue suka saat ngeliat ataupun membayangkan tampang lo yg mulai bertanya2…it’ll be funny…

              So…the last question…will you regret it?

              Leave a Reply

              