what next??


hmmm,,,saatnya ngeluarin uneg2,,,

klo aja ada pensieve seperti punyanya dumbledore…mungkin lumayan juga ya,,,jadi,,,segala pikiran yg bikin mumet,,ditaro dulu dimana gitu,,trus,,diliat lagi,,pas dah bisa mikir dengan waras,,,

okeh,,sepertinya,,,nih pikiran mumet mulai saat gue merasa mulai jenuh sama tempat kerja yg sekarang,,,tapi…well,,,blon dapet selingkuhan yg laen,,,mo gmn dong??

udah gitu,,,entah kenapaa,,,rasa2nya,,setiap gue dapet info summer school scholarship,,kenapa infonya selalu telat,,,begitu juga dengan lowongan yg ternyata,,bikin gue ngerasa: “huwaaaa,,,,mau dong,,,gawe disitu!!”

tapi,,,lebih dari itu,,,sepertinya,,,gue masih blon bisa nentuin target,,mana yg mau gue capai dalam waktu dekat ini,,hmm,,gini nih,,,waktu jaman sekolah dulu,,dah biasa bikin target “sepertinya klo sekolah disitu nanti enak..” atau “gue..mau masuk sekolah disitu”

nah,,,tuh target2,,ga diterusin deh,,sampe lulus kuliah,,,yg ada malah terlalu luas “gue mau kerja jadi professional,,dapet duit banyak, yg halal,,trus,,,get my third dream!!”

akhirnya…sampe sekarang,,,gue jadi bingun,,karna targetnya,,terlalu luas…tuh jalan yg kudu ditempuh juga sangat luas,,dan masih ga kebayang,,,yg mana yg kudu ditempuh…

gue mo coba ikut beasiswa S2…tapi…”emangnya,,,mau kuliah lagi di KIMIA??” huff,,,mikirinnya aja udah males banget…padahal tujuan utamanya,,,cuman mau jalan2 ke luar negri doang…hehe

gue mo cari gawean yg laen… “hmm,,,mana gawean yg kerjanya pake komputer,,udah gitu,,pakean kerjanya nyantai,,gajinya lumayan,,,dan halal?”

hmm,,,sepertinya kriteria kerjaan gue dah cocok dengan tempat yg sekarang,,hanya sayangnya,,,tempat yg sekarang itu,,,ga ada jenjang karir…padahal,,,gue selalu bilang, mo jadi wanita karir,,

huff,,,

akhirnya,,sampe saat ini,,cuman bisa narik kesimpulan:

1. nyicil janji dulu,,dari pada ditagih mulu sama “u know who” 😦

2. netapin target,,, “yg mana yg mo gue pilih?”

3. cari jalannya,,,walpun sangat banyak tuh jalan,,,😥

Leave a Reply

