komik yg sangat gw suka!!! recomended abisss!!!


ahahahha,,,,ini adalah komik yg sangat gw suka!!!

dari judulnya sih,,,tentang sport,,hockey,,,KUDUNYA!!!

tapi,,isinya,,,ga ada tuh yg namanya olah raga,,,malahan,,isinya,,tentang jalan2 klub muluan,,ahaha

tau kenapa gw suka??

hmm,,,nih komik kocak abis,,,biasanya,,,pas baca nih komik,,,gw dah ga bisa diganggu deh,,,ketawa cekikikan mulu!!

gambar diatas,,,adalah cover buku ke 2…semuanya,,ada 14 volume,,

nah,,,di crita itu,,ada dua tokoh,,,yg heroinnya,,,tuh,,cewe yg itu,,nah,,,yg cowonya,,,yg itu juga,,,

si cewe,,namanya hana…tapi,,nama ga sesuai sama kepribadian,,,(contohnya…gw!!haha)…nah,,,si hana ini punya kebiasaan yg rada2 mirip sama gw… u know what?? SLEEPING!!! every where, any where!!! ahaha,,,udah gitu…doyan makan,,apalagi di traktir,,,dan paling ga suka klo jadwal tidurnya diganggu…udah gitu,,,rada telmi sama hal2 yg berbau romantis,,,yg ada,,,setiap denger kata2 romantis,,,dia malah gatel2,,, wakakakka,,,,serasa melihat diri gw sendiri aja deh!!!

nah,,,klo si cowo,,namanya izumi…anak orang kaya,,,yg jalan pikiranya kaya anak2,,,suka banget ngomelin hana…bahkan selalu berantem sama hana…dan sering ngeganggu jadwal tidurnya hana!!! (lah…malah gw yg jadi esmosi…hehe)…gara2 sering berantem sama hana,,,dia ga tau,,klo sebenernya,,dia suka sama hana…baru nyadarnya,,,setelah temen klubnya,,,bilang blak2an,,klo izumi itu sebnernya suka sama hana,,makanya,,suka uring2an klo hana deket sama cowo laen,,,

nah,,,si cewe,,,sebenernya,,,,sebel sama izumi, coz izumi suka semena-mena menindas dia,,,tapi,,,saat ngeliat izumi lebih ngasih perhatian ke “kappa” (karna kegiatan klub),,,hana jadi merasa sedikit sedih,,,”ka izumi lebih sayang sama kappa!”, kata hana dengan sedikit air mata disudut matanya…

nah,,,intinya,,,hana sama izumi sebenernya saling suka…cuma,,,karna dua2nya,,,”telmi”,,,jadi,,pas ada kejadian yg menjauhkan dari masing2,,,baru deh,,kerasa…

gw suka di ending critanya…

pas izumi balik dari london pake helicopter setelah bapanya hana bela2in nyari izumi ke london,yg mau kuliah di sana,untuk bilang ke izumi,klo sebenernya,,hana itu juga suka sama izumi….trus,,,pas sampe di rumah hana….izumi dengan Pe-De nya,,bilang”aku tidak jadi kuliah di luar negri. hana, jadilah pacarku. kamu suka aku kan?” dan tentu saja,,,hana malah ngeresponnya,,,”apaan tuh? jangan seenaknya memutuskan sendiri!!” akhirnya,,,setelah berantem lagi,,,izumi bilang dengan charmingnya… “hei, hana! ingat baik-baik,,,dalam waktu dekat ini,akan kubuat kamu bilang suka padaku”

huwaaaaaa,,,,,,,ada ya….cowo yg Pe-De banget kaya gitu???

dan diakhir crita,,,blon ada tuh,,adegan yg diharapkan para pembaca -pernikahan-…yg ada malah,,,mereka tetep berteman baik,,bahkan masih tetep berantem,,,,

yg bedanya,,hanya,,,mereka mulai sadar,,,klo saling suka…

hmm,,,,

hope so….

Leave a Reply

