orang mana??


ahay,,,it’s time to back to the wonderfull life!!!

(baterai nya udah ke isi nih,,,jadi dah mulai freak lagi,,, )

jadi begini…kadang,,,banyak orang yg nanya… “asli mana?” atau…”orang daerah mana?” ke gue..

atau,,orang2,,cuma nebak2,, “lo orang (suku mana gitu) ya?”

nah…klo tuh pertanyaan dan pernyataan mulai muncul…gue mulai bingung deh…

pasalnya,,,(cieelaah,,,kaya apa aja)….gue sendiri bingung mo nyebut dari daerah mana or suku mana gue berasal…

ada yg bilang… “loh,,,bukannya lo orang padang ya?”,,dan gue cuma ketawa2 aja…inget klo di rumah emang hampir selalu ketemu makanan padang..

hmm,,,ada yg bilang,,,asal daerah diliat dari daerah tujuan setiap lebaran…

hmm,,klo itu sih,,,garut,,,dan artinya,,,sunda…tapi,,,disana juga,,,bukan tempat nini-aki gue…yg ada cuma ade2nya aki doang…sedangkan udah lama, rumah nini-aki gue udah di jakarta…

hmm,,,,dari kluarga ayah kali…

walah…klo itu sih,,,jakarta…depok…betawi dong…?? tapi…logat ngomongnya,,,sunda…nah loh,,makin bingung deh..

so….orang daerah manakah gue??

oke,,,panggilan2,,di kluarga gue,,pake panggilan sunda ( “aa” dan “neng”) …tapi,,,kita semua lahir di jakarta…udah gitu,,,ngomong sunda aja ga terlalu bisa,,cuma ngerti dikit2 doang…

kesimpulannya:

gue orang sunda kelapa…yg artinya…orang sunda tapi jakarta….ahahhahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s