what’s ur name?


okay,,,back to my wonderfull life….

this time i’ll tell about my bad habit in memorizing name…

gini nih,,,padahal gw kan selalu ngomel klo orang2 salah nulis nama gw,,, “ga pake i!!! L nya kebanyakan tuh!!”

tapi…pada kenyataannya,,,gw adalah orang yg paling susah nginget nama orang…ahaha….

sebenernya rada heran sama orang2 yg inget sama nama gw,,padahal gw jarang maen sama orang itu…

case 1:

waktu itu jamannya gw suka nongkrong di FKM,,buat hotspot…selaen enak tempatnya,,,disana,,,bebas gangguan dari anak2 MIPA…ahaha…

nah,,,karna tuh tempat hotspot emang selalu dilewatin sama anak2 yg mo ke MIPA..otomatis,,kadang ketemu juga sih sama anak MIPA yg tiba2 lewat situ…

waktu itu,,,ada senior yg lewat…dia asisten praktikum analisa,,,pas ngeliat,,,gw langsung aja gitu manggil dia,  “hai, ka Rila!” dengan riangnya,,,dan dia langsung ngebales,,, “Sisma,,,bukan Rila,,,” sambil rada ketawa…

ahaha,,,dodol!!!….gw ingetnya,,klo nama dia Rila,,bukannya Sisma…

case2:

waktu itu lagi tes mandiri…pas mo tes toefl…sambil nunggu jam tes,,,gw sama temen, anak fisika, duduk deket orang2 yg laen,,sambil ngeliat yg lagi pada ngantri buat absen gitu…

sebenernya,,,gw ga terlalu kenal sama anak fisika itu,,,cuma pas mo interview,,,dia tiba2 nyapa gw,,dan dia tau nama gw…padahal, gw lupa..nama dia siapa…

oke,,,lanjut pas mo tes toefl itu…

jadi,,pas nunggu tes…disitu kan banyak orang2 gitu,,,ternyata ada beberapa orang yg gw kenal…ada temen SMP gw malahan…nah…gw merasa melihat sosok cewe yg udah ga asing lagi,,tuh,,,gw panggil aja,,, “Raes!!” seperti biasa…dia langsung berubah raut muka…(kembali jadi gokil)..trus…dia nanya,,,”sama siapa?”

gw langsung aja jawab…” ini,,sama anak fisika, Tiwi!” …dengan nada yg riang lagi,,,

dan again….

“loh kok, Tiwi?” kata anak fisika itu…

“Oh, iya,,,suka ketuker sama Tiwi..” kata gw pura2 lupa..sambil coba inget2 siapa nama dia…

“coba siapa hayo?” katanya, bikin gw kalah telak, klo sebenernya gw ga tau nama dia…

karna emang dasarnya gw ga tau nama dia,,,akhirnya dia ngalah dan bilang,, “Dini…”

dan gw mengiyakan aja, “tuh kan,,,ada huruf i nya..”

case 3:

pada saat UI career expo…emang sih,,,dah tau,,bakalan banyak orang dari mana2 tuh,,

nah,,,gw juga ketemu beberapa temen lama,,,temen SMA,,,dan mereka tuh hebat banget…masa masih bisa ngenalin gw??

padahal kan gw dah pake jilbab gini,,,tapi mereka bisa aja gitu langsung manggil gw pake nama lengkap…ckck,,,salut,,

emang ada beberapa yg gw juga inget namanya,,,karna emang sering maen sama gw…

laen hal nya,,,waktu tiba2,,,ada temen SMA, cowo, yg tiba2 nyapa gw,,dan gw cuma jawab “hai..” biasa,,gw cuma inget muka doang,,namanya?? lupa deh..

resenya,,dia pake nanyain lagi,,, “ayo,,,nama gw sapa?” doeng!!! sumpah gw lupa banget nama dia,,,inget mukanya doang,,,tapi ga inget nama…akhirnya gw bilang aja “hmm,,,siapa ya?? sumpah gw lupa…” sambil becanda,,

huwaduh!!!! ampun deh,,,ini baru 3 cases yg masih fresh dalam ingatan gw,,,tapi,,,mungkin masih banyak yg laennya yg dah mulai gw lupain lagi,,,

ini nih,,,bad habit gw,,,makanya,,,supaya gw inget namanya dgn mudah,,,kadang gw suka manggil orang dengan nama2 yg gw bikin sendiri,,,atau,,,nama2 ledekan yg dikasih tau temen gw,,,

Leave a Reply

