seperti melihat anak kecil cowo yg nakal…


yup,,,yup,,, dari judulnya aja dah tau…

sepertinya,,,kaya gitu lah orang2 yg ada disekitar gue,,,melihat gue,,,

pandangan 1:

waktu itu…tiba2 bos gue crita,,katanya,,,pas di rumah dia…salah satu anaknya,,klo turun tangga tuh,,sambil lari2an…trus,,,suaminya bilang ke anaknya,,, “jangan lari2an di tangga…”

trus,,,katanya,,bos gue langsung ketawa,,,dan suaminya nanya,,,

“kenapa ketawa2?”

trus,,dia jawab “itu,,jadi inget ely…dia kan juga suka lari2an di tangga”

u know what?? anaknya yg dimaksud itu,,,adalah anak keduanya,,,cowo,,,masih kecil,,,dan,,,nakalnya,,,ckckck,,,udah sering bolak-balik ke dokter buat jait luka…dan sering dihukum sama orang tuanya…gara2 nakal abisss,,,

pandangan 2:

bahkan ortu gue,,,klo di rumah,,,suka nyuruh2 kerjaan yg kudunya dilakukan kaka gue,,,ke,,,gue,,,”coba itu,,,naek ke genteng,,kayanya gentengnya ke geser,,,”

atau,,

“coba sini,,bantuin Ayah betulin pager…”

o..ow…

pandangan 3:

sepertinya cuma pas SMA doang,,,gue selamet dari pendapat temen2 gue, klo gue disamain dgn cowo…

apalagi pas kuliah,,,

walah,,,walah,,,dasar pada ga sopan…seenaknya aja ngomongin ¬†bahasan ttg pikiran cowo,,,di depan gue…ampun deh,,,,ada gue disitu,,,,gue kan cewe!!!

yg ada malah pada ngomongnya,,, “loh,,,lo cewe juga ya?” sambil ketawa2,,,ckckckck

pandangan 4:

klo dari cowo pada mikirnya gue disamain kaya mereka,,,nah,,klo dari sisi anak2 cewe,,,beda lagi…

gue emang dianggap sebagai cowo… “lo aja deh ly,,,kan pada takut sama lo tuh,,,”

WHAT?? gue udah kaya kepala gangster aja sampe ditakutin gitu,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s