friends are. . .


banyak pepatah yg bilang,, “friend needed is a friend indeed”…

yup,,yup,,,gue rasa juga gitu,,,just a  simple statement,,,teman adalah disaat kita nyaman bersama,,,

banyak juga yg bilang,,,teman bisa ngangkat sisi positif lo,,,hmm…ini jg bener kok,,,

tapi,,,kadang ada jg istilah yg ga gue suka..ketika seorang yg mengaku sebagai teman,,,lalu hanya bilang “just be ur self”,,,well…kok rasanya,,,tuh temen ga mau terlibat sama sekali sama kita ya?? maksudnya,,,ngebiarin aja gitu…terserah apa pun yg dilakukan…

and,,,for me….

semua orang yg pernah satu tempat sama gue,,,satu kelas,,,satu kantor,,satu,,hm,,,apa lagi ya??pokoknya,,they’re my friend!!

and then,,,dari sekian banyak itu,,hanya beberapa yg deket sama gue,,,,coz,,,,tentu aja,,,we’re have the same smell (ogah ah,,klo same chemistry,,,)

kadang gue punya pemikiran, klo kita udah pernah tidur bareng di satu tempat sama orang,,maka kita akan tau seperti apa orang itu,,,dan,,ya…sama temen2 gue yg ini,,,dah sering banget….tidur bareng2,,,di kamar yg sempit,,,empet2an…satu kamar kosan,,,diisi 5-6 orang….really small space for us!!!

tapi…kita malah seneng kaya gini… klo udah ngumpul kaya gini,,,yg diobrolin banyak…dari ngebahas kabar temen2 yg laen…ngebahas kepribadian orang…mengingat kedodolan yg pernah kita alami…bagi2 info kehidupan (karir, cinta, pandangan hidup, dan keluarga)…dan yg paling sering…saling meledek kekurangan!!!

wakakak,,,klo yg terakhir ini,,anytime,,,anywhere,,, bahkan di lingkungan umum,,,jadi,,,orang lain pada tau juga deh,,,

dan karna saking seringnya,,,jadi kita bisa tau,,kekurangan kita,,,karna dibalik ledekan2 itu,,,ada pendapat yg bisa bikin kita jadi lebih baik…

tapi…walpun saling terbuka,,,tapi,,,kita jg masih punya batasan2 sendiri yg ga dibagi bersama,,,dan kita saling menghormati itu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s