i call it better than love


hm,,,what do u think with the word “better” ?

something more than usual right??

hm,,,what is the opposite of love? you’ll say hate, won’t you?

well,,,yup,,,that’s correct!!

and then,,,what is the opposite of better than love?

klo dalam bahasa indonesia,,,perhatikan lawan kata “sangat cinta” adalah “sangat benci” jadi,,,disitu,,,kata “sangat” ada terus tuh,,,nah,,,klo “better than love” berarti lawannya “better than hate” dong….๐Ÿ™‚

klo diartiin dalam bahasa indonesia,,,”lebih baik dari cinta”, lawannya “lebih baik dari benci” iya ga??ย hasilnya tetep lebih baik ternyata….๐Ÿ™‚

knapa tiba2 gue ngomongin kaya gini?? hmm,,,karna belakangan ini gue lagi berpikir,,,setiap kata itu selalu ada lawannya…dan,,,keadaan orang2 yg ada disekitar gue,,,sedang dalam tahap ini…(ga bisa disebut mereknya)

jadi,,,dia,,,sangat cinta sama calon-mantan-suami nya ini,,,hal itu terjadi sebelon akhirnya mereka married…dan..you know?? sekarang keadaannya,,,kebalikan dari itu,,,dan emang,,,keadaan dia itu,,bener2 aneh,,,dari semenjak pacaran aja udah kliatan klo dia lebih sering nangis gara calon-mantan-suaminya itu…tapi,,tetep aja masih,,,bahkan akhirnya married,,,hmm,,,bukannya ga setuju,,,hanya saja,,,akhirnya terbukti,,,pernikahan mereka hanya berjalan sekitar 2 bulan?? really a short time marriage…

ini nih,,,yg selalu gue bilang ke temen2 gue,,,”cinta buta” -blind love- jadi dia sama sekali ga liat kanan kiri ataupun sekelilingnya,,,dan,,,gue sangat ga setuju dengan hal yg seperti ini,,,ada juga istilah laen yg sering gue ucapin ke temen maen gue,,, “cinta oon”,,why?? hmm,,,karna,,,dia dah sering banget berantem sama pacarnya,,,dan dia sendiri udah tau ga bs ngehandle kekurangan pacarnya itu,,,tapi,,,tetep aja…balikan lagi,,

so,,,how about me?? hmm,,,,gue insya ALLAH,,,,jangan sampe ketahap seperti yg dialami temen2 gue,,,makanya,,,gue merasa segala perasaan itu harus dipikirin berulang kali,,,dengan akal,,,seperti apa perasaan itu,,,bagaimana dengan perasaan yg lain,,,bagaimana respon dari orang2 sekitar,,,serta,,,bagaimana jika hal yg diinginkan ga berjalan sesuai harapan…bagaimana dampaknya,,,bagaimana hubungan yg akan terjalin kemudian,,,hm…bukannya gue ga percaya dengan hubungan yg akan terjalin…tapi,,,mempersiapkan diri for the worst case,,,juga perlu…

waktu itu,,,gue pernah copas beberapa kalimat dari lirik i think i love u,,,bagian awal2,,,dan disitu gue pengen liat,,,seperti apa respon yg akan diberikan,,,dan,,,ya,,,ternyata sama dengan yg gue pikirkan….walpun,,,misalnya, hubungan ini tidak terjalin seperti yg diharapkan,,,kita akan tetap menjadi teman,,,

tapi,,,tentu saja,,,gue berharap hubungan ini berjalan sesuai dengan yg kita harapkan,,,๐Ÿ™‚

that’s why,,,,i call it better than love…

Leave a Reply

