again,,,i’m doing something stupid,,,


yesterday, 5 june 2010…

gue sama camel berencana maen di GJ… emang udah dari malemnya gue nginep di kosan comel sih,,jadi pas pagi2 nya bisa caw bareng2 ke sana…

sebelon pergi,,pas beres2,,,gue ngeliat celana jeans comel yg digantung deket celana jeans gue,,trus gue bilang “wah,,com celana jeans kita warnanya sama ya,,,cuma beda dikit,,,warna jeans gue lebih muda,,”

“iya ya,,,tapi beda merek,,,” kata comel,,,

akhirnya pas berangkat,,gue pake tuh celana jeans gue yg tadi digantung,,,trus kita caw deh ke GJ.

pas disana…

biasalah,,,,foto2,,,bli makanan,,kali ini gue nyicipin okonomiyaki,,,klo takoyaki dah pernah soalnya,,,nah,,,abis itu,,gue liat ada maenan mancing ikan…

pancingannya itu bukan pake jaring, tapi pake kertas,,,dan klo salah teknik,,kertasnya bolong, jadi ga bisa maenan lagi deh,,,

karna gue emang dah ngincer tuh maenan,,,akhirnya gue ikutan aja,,,bayar 5rb-hmm,,,lumayan- tapi,,,ternyata yg maenan pancing ikan,,,selaen gue,,,semuanya anak kecil,,,sepertinya anak SD,,,dan,,,karna gue merasa seumuran (hahaha),,,,so,,lanjut!!!

tangan baju gue sampe basah gara2 nyelupin tangan nguber2 ikan yg pada kabur2,,,udah gitu,,walpun jongkok,,,tuh kolam rendah banget,,,jadinya,,,dengkul gw tempelin aja ke tanah,,gue sih mikir,,,biarin aja ah,,celananya kotor,,,mo pulang ini,,hehe

udah panas,,ikannya kabur mulu,,,dan lama2 anak2 kecil yg pada maen bareng gue ternyata pada udahan,,,dan tinggal gue sendri deh,,pas lagi kaya gitu,,,gue sempet ngeliat,,,sapa aja sih yg lagi ngeliatin gue maen disitu,,,dan O..OW!!!!

masa ada penguji sidang gue disitu!!!! walah,,,sungguh kebetulan yg sangat aneh,,,dia bawa anaknya sih,,,huff,,semoga dia ga inget gue!!! soalnya skripsi yg dia minta blon dikasih2 ke dia,, hahaha

untungnya,,,setelah suash payah,,,akhirnya,,dapet juga satu ikan mas kecil,,,hoho,,,trus,,gue minta lah ikan itu..sebagai bukti, klo gue berhasil mancing ikan,,

lanjut lagi,,,muter2 di PSJ sampe pegel,,,lama2 orang2 mulai rame,,pas mo deket dzuhur,,dan,,karna celana gue kotor,,,tangan baju gue jg basah kena air kolam,,,akhirnya balik ke kosan buat solat,,,biar pake celana yg bersih…

pas sampe kosan,,,gue taro tuh celana jeans kotor gue di atas kasur,,setelah gue lipet,,

nah,,,pas mo pulang,,,gue mo ambil celana jeans gue kata comel di gantung,, “celana lo yg point one itu kan?”

“iya,,” kata gue sambil ngambil celana jeansnya,,

“loh,,,kok yg kotor mana ya??” sambil liat2 celana gue,,yg bagian dengkul,,,karna pas gue liat2 kok ga ada noda tanah,,,padahal tadi jelas banget klo kotor,,,

“jangan2 celana jeans yg tadi lo pake celana gue chan” kata comel,,,

dan,,,yap,,bener aja,,pas gue liat celana jeans comel,,,ternyata bagian dengkulnya ada noda tanah,,,

wakakakka,,,,,jadi,,,tadi gue maen kotor2an pas mancing ikan,,,itu,,,gue pake celana jeans comel,,,dan kita berdua sama sekali ga nyadar klo celana itu ketuker,,,padahal warnanya beda dikit,,,

ahahhahahaha,,,,i’m doing something stupid again!!!

One response to “again,,,i’m doing something stupid,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s