let’s have a wonderfull life!!!


ohayou minna san!!!šŸ˜€

hehehehe,,,,let’s start our life with wide-open-smile!!!!

hmm,,,beberapa hari yg lalu,,,gue dikasih tau temen gue ttg satu novel yg katanya sedih abis,,,well,,katanya sih kaya one litter of tears gitu,,,

coz gue lagi bokek,,,biasa akhir bulan,,,tapi kemaren gue lupa,,klo ternyata minggu ini masih bulan juni,,,gue malah ngabisin jatah duit jajan duluan,,, hiks,,akhirnya,,,jatah duit hura2 bulan depan diambil duluan deh,,

okay,,,back to the story…

akhirnya,,karna penasaran,,gue coba cari tuh crita,,,sapa tau ada yg upload tuh novel di situs,,,dan,,akhirnya gue malah nemu blognya yg bikin tuh crita,,,dan ternyata dia nulis cerpen gitu disitu,,,lumayan lah,,jadi tau karakter tulisannya gimana,,,

dan,,,yap,,,gue ga sanggup baca tuh crita2 secara lengkap?? why?? tentu aja!!! gara2 tuh crita sedih2 semua!!! dua crita yg gue baca,,ternyata sang tokoh utama udah kehilangan orang yg dicintainya..dan dia berusaha untuk menuhin harapan orang yg dicintainya itu,,,what a touching story,,,but,,full of sadness!!!

do u know,,that our life is a gift from ALLAH,,,and we can choose what kind of life will we take!! every one has a problem in their life and sadness,,,but,,we are promised there will be many solutions and happiness awaiting!!

so,,,,let’s have a wonderfull life!!!šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s