tombol darurat di kereta ekonomi AC


yoooo,,,,back to my wonderfull life!!!!!

this time i’ll tell u about the stupid thing i’ve done,,again!!! ^o^

jadi,,waktu gue mau jalan2 ke dufan sama temen2 kantor,,,kita kan naek kereta tuh,,,ke stasiun kota,,,tentunya,,,dari depok,,

nah,,,kereta yg dipilih,,,yg ekonomi AC,,,dgn alasan :
1. ya ampun,,,klo ekonomi biasa,,,gmn caranya bisa masuk ke situ??
2. yg ekonomi biasa lewatnya sampe jam 9an doang,,sedangkan temen2 yg laen pada blon dateng,,(biasa,,pada ngaret)

akhirnya,,dibeli deh tuh tiket kereta ekonomi AC..

hmm,,,secara, gue kan bukan “anker” (anak kereta) jadi,,,dah jarang banget dah naek kereta,,,bisa diitung pake jari lah,,udah brapa kali naek kereta…

ya,,,emang sih,,pas naek kreta ekonomi AC,,,blon tentu dapet duduk,,,at least,,,ga sepenuh kreta ekonomi biasa yg dari tadi dah lewat,,, se-ga-nya masih bisa becanda,,, wakakaka,,

pas dah mau sampe stasiun akhir,,,gue dah mulai penasaran banget tuh,,,sama tombol merah di dinding dengan keterangan2 pake tulisan jepang,,,

se-inget gue,,,waktu naek MRT di singapore,,,itu tombol buat keadaan darurat,,,terutama jika kita merasa ada sesuatu yg mencurigakan disekitar,,,tapi,,,ada sangsi nya klo kita cuma maen pencet doang,,,

nah,,,saking penasarannya…dan karna gue pikir,,, “ah..palingan kreta indonesia ga jalan tuh tombol…cuma pajangan doang”…akhirnya,,begitu kereta berenti dan orang2 mulai turun kreta,,,,gue pencet dah tuh tombol….

dan…

BUNYI!!!!!!
wakakak,,,,langsung aja gue ngibrit…turun dari kreta…

kata temen gue “ly,,parah banget lo!! itu kan tombol darurat!!”
wakakak,,,

dan,,,tuh bunyi lumayan kenceng,,,dan ternyata,,,lampu yg di sisi atas kreta pada nyala loh!!!πŸ˜€

klo langsung diperiksa,,,sidik jari gue ketempel disitu tuh,,,,bisa ga jadi jalan2 ke dufan deh…

πŸ˜€

2 responses to “tombol darurat di kereta ekonomi AC

Leave a Reply

