the way i think is,,,


hi again,

it’s been long since i wrote last time,,,

well,,,i really have a tight schedule this day,,,huff,,,lot of work to do,,,

hmm,,,i just want to share my thought from several days before,,,

huff,,,i wish i have a pensieve (just like dumblodore’s) so i can pull out my thought and i can see it anytime i want…

yup,,back to indonesian,,,

emang,,,gue udah men-state diri gue,,dengan,,,susah-untuk-dimengerti-jalan-pikirannya…ya,,setiap orang pasti emg punya jalan pikiran masing-masing lah,,,terkadang,,,yup,,gue akan dengan mudahnya ngasih tau ke orang lain,,,apa yg gue pikirkan dengan bahasa yg bener2 tanpa-istilah,,,tapi,,,ternyata,,bahasa tanpa-istilah gue,,kadang dianggap rumit oleh orang lain,,,wew,,,apalagi bahasa dengan-istilah gue ya??  -_-”

ya,,,gue emang orang yg paling mudah menerima pengaruh dari luar,,,dari omongan orang,,,dari cara pandang orang,,,dari apa yg gue liat,,,dari apa yg gue baca,,,wehe,,,makanya,,kadang,,jalan pikiran gue suka bolak-balik,,,

meminta orang lain untuk mengerti diri kita,,,pasti tiap orang pengen,,,”kenapa sih orang susah ngerti tentang gue?”..tapi,,,kadang,,,ada juga yg,,,giliran orang lain udah ngerti, ,,tapi,,kitanya,,,beranggapan,, “lo tau apa tentang gue? jangan sok tau deh..!”,,,ya,,,susah emang,,,*sigh*

ya,,,berdasarkan pikiran kaya gini,,,kadang gue jadinya,,sangat-sangat berhati-hati dalam ucapan,,

terkadang,,,ada beberapa temen gue yg bisa open crita sama gue,,entah,,apa yg mereka pikirin,,saat crita sama gue,,,gue bisa dipercaya? atau karna gue ga terlalu banyak komplain? atau karna terkadang gue emg cuma sebagai pendengar-diam? atau karna,,,huff,,,terlalu banyak alasan,,,yg sebenernya,,,terkadang membuat gue merasa CAPE…semua unek2 mereka itu,,,emg terkdang,,udah kaya sambil-lewat,,,masuk kuping kanan kluar kuping kiri,,,tapi,,,terkadang,,ada tuh yg nyangkut,,dan bikin gue merasa pusing,,,ya,,gue juga punya masalah dalam hidup,,everyone has. dan,,,yup,,,permasalahan dalam hidup gue,,,agak sulit gue sampein ke orang lain,,,yg terlihat adalah,,gue ga punya masalah dalam hidup,,,selalu bersenang-senang,,tertawa,,maen-maen,,wehe,,mau,,gue klo kaya gitu,,

cuma,,,ya,,,itu lah jalan yang gue pilih,,,berat emang,,dalam  keadaan stress,,,seseorang biasanya membutuhkan tempat untuk dapat melepaskan rasa stress itu,,,dan,,gue memilih jalan yg ga terlalu melibatkan orang2 disekitar gue,,,atau terkadang,,,gue sengaja menjadi plegma.. “biarlah berlalu dengan sendirinya,,” “lebih baik cari temen  untuk bersenang-senang”..

ya,,,sepertinya,,gue emang orang yg terlalu introvert,,dan yup,,,gue lebih suka terlihat baik2 aja di depan orang lain,,,walaupun apa yg gue pikirkan udah banyak banget,,,sampe di otak gw rasanya,,,ada peperangan,,,adu argumen,,mana yg seharusnya gue lakukan,,gue ucapkan,,gue pikirkan,,,

mungkin ada juga orang2 yg mau tau pikiran2 gue yg sebenernya,,,karna akan terasa lebih dekat,,tapi,,ya,,pola pikir gue yang kaya gini udah kaya bentuk keegoisan gue,,agak sulit untuk dirubah,,

keegoisan gue muncul pada saat2 down,,,dan pada saat itu,,gue bener2 ga mau keliatan down di mata orang lain,,apalagi orang2 yg terdekat,,,gue merasa,,,lebih baik gue terlihat menyebalkan dibanding dikasihani,,,

that’s my ego,,,

Leave a Reply

