me and my plegma…i choose being plegma


pernah ga lo ngedengerin keluhan orang2 disekitar lo,,tentang ketidak puasan mereka terhadap sesuatu,,,dan sesuatunya itu,,adalah dari orang lain,,,

“ya elah,,coba koreksi diri dulu….mungkin ada yg kurang juga dari diri lo makanya jadi begitu…”

atau,, “ya elah,,,dipikirin banget sih,,,mungkin aja dia sebenernya bukan kaya gitu,,,”

yup…kadang,,gue sendiri suka ngalamin sih,,,

perasaan ga puas karna ada sesuatu yg ga sesuai dengan yang gue harapkan dari seseorang…

secara manusiawi,,,gue juga mikir,,,

sebel sama si…abcd…karna…bla,,bla..

atau,,,sedih,,karna si abcd,,,bla,,bla,,bla…

beruntung,,,kadang dalam kondisi kaya gini,,,ada orang2 disekitar gue,,yg bisa gue isengin,,,atau,,setidaknya,,bisa gue ajak becanda,,,jd…tuh masalah ga terlalu gue pikirin,,,

apalagi,,klo lagi sedih,,,

wew,,,gue lebih milih klo mau sedih,,ya,,pas ga banyak orang,,,

karna,,klo gue sedih,,,di depan orang lain,,,gue bisa tambah sedih lagi,,apalagi klo mereka nanya,,, “kenapa?”

terkadang,,,disaat gue sedih,,,bisa sampe nangis,,,parah,,dan gue paling ga suka diliat orang dalam keadaan kaya gitu,,,

keliatan banget klo gue lemah,,,dan gue ga terlalu suka orang lain nanya “kenapa el?” dengan nada kasian…

cukup dengan berkeluh kesah kepada SANG PEMILIK HIDUP…

biasanya,,klo udah nangis,,,puas,,,udahan dah sedihnya,,,

-mengobati diri sendiri-…

jadi,,,dalam keadaan sedih atau tertekan,,,gue lebih suka milih untuk pura2 ga ada masalah,,,dan bergembira bersama orang2 sekitar,,,hanya berharap saat gue mulai bisa berpikir jernih,,,bakal ada jalan kluar sendiri…

 

 

Leave a Reply

