me and my plegma..i’m not so plegma!!


saatnya ngutarain uneg2 yg dah bikin puyeng kepala…

hmm,,,sebenernya,,,gue tau,,klo secara psikotes,,,personality gue itu adalah melankolis,,,which is,,,tukang mikir…sampe terus-terusan dipikirin,,,

tapi,,,klo temen2,,,gue pasti akan selalu berpendapat klo gue itu orangnya plegma abiss,,,which is,,,easy going,,dan ga terlalu mikir,,,

sebenernya,,,kadang emang enak sih,,,jadi plegma,,,”i don’t care what people saying”…tapi…et dah…kok jadinya,,kadang gue diperlakukan seakan2,,,gue itu ga bakal marah2,,,atau seneng2 aja,,,walpun dikerjain kaya gmn juga,, 😐 dan paling ga gue suka adalah,,saat orang mulai ngerasa segala hal tentang gue itu,,NO PRIVACY…WHAT?? yang bener aja!!! I NEED PRIVACY!!

kadang suka sebel dah,,,sama orang2 yg suka ngerasa “it’s okay,,,lo ini,,”…ya ampun,,,trus?? emangnya,,gue juga ga berhak punya privacy??

heran deh!! kadang,,beberapa orang,,,dengan santainya,,,mau liat2,,isi sms gue,,chattingan gue,,,HEI!! PRIVACY!! emangnya,,,dia mau gue baca2 juga tuh smsnya dan chattingannya…

SEBEL!! banget rasanya,,!!

emang,,,dalam sehari2,,,gue itu termasuk orang yg sangat,,,iseng,,,tapi,,,gue ga pernah,,,sampe mau ngeliat privacy orang,,apalagi,,sampe tingkat sms dan chattingan,,,

kalaupun orang itu ngasih tau something secret ke gue,,,ada beberapa hal yg menurut gue sendiri, ga akan gue critain ke orang lain,,,apalagi,,orang yg kenal sama orang itu juga,,,

“dia udah susah2 mau crita privacy nya ke gue,,so,,,dia percaya sama gue,,,it’s enough!”

udah gitu,,,gue juga kadang sebel banget sama orang2 yg sampe pengen tau,,,banget ttg siapa yg lagi deket sama gue,,,ya…klo misalnya emang dari awal gue critain,,,that’s not problem,,,lah,,,tapi,,klo sampe sengaja nyari infonya ke temen2 gue,,,

IS THERE ANY RELATION WITH YOU? MIND YOUR OWN BUSINESS!!

huff…

so,,,even though i like being plegma person,,but,,i’m not so…..plegma!!

 

Leave a Reply

