hangout with friends,,,ke bogor.. \(^o^)/


hehe,,,sepertinya udah lama ga ketemu sama temen2,,kampus,,terutama,,,temen2 yang selalu ngegila bareng sama gue,,, ya…palingan klo ketemu,,ga pernah lengkap… udah berkali-kali bikin rencana,,,akhirnya,,,paling banyak ya..ber-4… nah…pas kemaren ini,,,kita akhirnya,,ber-6 bisa ngumpul dan ngegila lagi,,πŸ˜€ awal rencananya sih,,,mau di daerah jaksel,,,pim, poins, blok m,,,eh…akhirnya,,,diputuskan,,kita bakal ke bogor,,karna saleh (panggilan buat cicil) harus ke cisarua dulu ke tempat bu’de nya,,,akhirnya,,,kita…gue,sepit,tj,hanto…janjian ketemu di kober-as always-… dan…as always,,,gue dan sepit yg notabenenya,,dari daerah lebak bulus yg super macet,,,selalu nyampe setegh jam lewat dari jam janjian,,πŸ˜€ pas sampe di stasiun,,saat nunggu kreta,,,ya..seperti biasa,,,kita becanda2,,bikin ribut sendiri,,πŸ˜€ okeh,,setiap jalan rame2 gini,,pasti,,,ada aja hal2,,yg bikin dodol…

1. pas sampe di stasiun bogor…sekitar jam setgh 2..kita blom pada solat,,akhirnya,,mutusin mau solat di taman topi,,(sok2 tau aja,klo disana ada musola,,padahal kaga tau,,)Β  (-_-“)..tapi emang pas sampe disana,,,ada tulisan “informasi pengunjung”..dan ada satpam…hanto,,lansung nyamperin si satpam… hanto: “misi Pa, musola disebelah mana ya?” satpam: “oh,,,disana…eneng lurus aja,,disana,,nanti ada kape..nah,,di deket kape ada musola”, katanya sambil menunjuk arah lurus ke bangunan2 warna hijau.. gue yang lagi otw nyamperin satpam dan hanto,,,dan mendengar percakapan itu,,ikutan ngeliat ke arah yg ditunjuk sama pa satpam..hm,,,btw,,, “kape” yg mana? mungkin hanto dah tau kali tempatnya dmn…pikir gue,, hanto sepertinya memikirkan hal yg sama kaya gue,,makanya,,dia sempet nanya ulang ke satpam “oh,,sebelahnya,,kape ada musola pa?” “iya,,,nanti,,di kape sana,,sampingnya ada musola,,,deket wc..” setelah si pa satpam ngulang kalimatnya lagi,,gue dan hani jadi sadar,,,dan dia langsung nyamperin ke gue sambil ketawa2,,,gue juga yg dah ngerti,,ikutan ketawa…. jadi…maksud si pa satpam “kape” itu…adalah “cafe”…wakakak,,padahal gue sama hanto sempet mikir,,,”kape” adalah toko dengan tulisan “kape”.. hoalah,,, “welcome to sunda..where f and p can change”…πŸ˜€

2.ke bogor,,,dah pasti butuh tumpangan tempat nginep..otomatis,,ngerepotin yg punya lapak di bogor,,yaitu mamet..nah…dia yg standby di bogor,,,nah,,sebagai tuan rumah,,dia yg nganterin kita ke tempat2 makan yg enak,, <—rada disangsikan sih emang..nah,,karna dia dah di bogor,,jd,,kita minta dia ketemu sama kita di taman topi..pas kita dah selse solat,,,kan laper,,berhubung blom makan pas di depok,,udah gitu,,emang rencananya mo makan2 di bogor,,tp..kan bukan di taman topi…akhirnya,,nanya sama mamet via sms,,”tempat makan yg enak dmn?”…dan….seperti yang selalu tidak diharapkan,,,”di kfc aja,,di sana ada kan?”…balesan dari sms mamet,,, (-_-“)..hoalah,,,jauh2,,maen ke bogor,,,cuma buat makan kfc sih masa?? untungnya,,,tj nanya ke abi,,,dan dia nyaranin ke taman kencana…

3. di taman kencana,,sebenernya ada banyak tempat makan gitu,,,cuma,,si tuan rumah,,ngajak kita ke agrifood (klo ga salah namanya) ,,,kita diarahin sampe nemu jalan seperti gang kecil gitu dengan tulisan agrifood dibagian atasnya gitu,,,trus,,mamet bilang “masuknya lewat pintu belakang aja ya..

agri food..yg belakng itu,,,pintu masuk belakang versi mametπŸ˜€

.gue biasanya masuk lewat sana”…ohh,,jadi disitu pintu depan toh,,kok kaya terpencil gitu ya,,tuh pintu?… dan,,,akhirnya,,kita dibawa ke pintu lainnya yg lebih besar dari pintu depan itu,,,halah,,,jadi bingung nih,,masa pintu belakang,,,lebih gede begini,,udah gitu,,banyak mobil yang parkir.. ?? udah gitu,,pas acara makan,,kita rencananya,,mo pesen yg aneh2,,seperti biasa,,pasti rada lama pas mo mesen makanan,,,dan yg paling kocak adalah ketika salah seorang pramusaji,,salah ngasihin pesenan makanan-bakso-..ke meja kita… pramusaji: “mba tadi mesen baso ga?” kita: “blom mesen sih” pramusaji: “waduh,,tadi siapa yang mesen ya?” tiba2 meta dengan spontannya,,, “ya udah deh mba, saya mesen ini” dan di pramusajinya,,juga dengan spontan

“oh, yaudah,,gpp nih mba?blom di apa2in sih emang” meta: “iya gpp kok mba” pas si pramusaji itu mau naro baso beserta mangkoknya itu ke meja kita,,tepatnya,,di depannya mamet,,tiba2,,seorang cewe meja sebelah, yg duduk tepat di blakang mamet bilang “mba, baso ya? tadi saya yang pesen” wakakka,,,spontan kita ketawa,,,πŸ˜€

tempat makan agrifood

4.abis kenyang makan,,dan ketawa2 di agrifood,,,yg akhirnya,,malah ngeganggu tamu laen disana,,karna kita ga brenti2 ketawa,,,akhirnya,,kita jalan2,,ke jalan padjajaran,,yaitu,,,window shopping,,ke distro sepanjang jalan itu,,,cuma kluar masuk distro doang sih,,πŸ˜€ pas di distro bboys,,,tj sms-an sama abi,,,dan ternyata,,,abi yg baru pulang dari kantor (katanya),,nyamperin kita disana…ahaha,,padahal disana,,kita lagi milih2,,pakean bayi,,buat ponakannya sepit yg baru 6 hari lalu lahir,, :D… pas milih2 pakean bayi,,,kliatan banget seleranya gmn,,hanto,,maunya,,milih pakean yg tangan si bayi bakal kebuka gitu,,,dan akhirnya kita komplain dengan alesan,,,bisa masuk angin tuh bayi,,,katanya,,cita2 dia,,ntar bayinya dia mo dipakein baju2 yg kaya gitu,,ckckck,,, jd,,kondisinya,,rada lucu,,,kita berlima, gue,sepit, hanto, tj, mamet,,,ngubek2 di pakean bayi,,,sedangkan abi,,,nunggu di tempat duduk,,sampe2,,mamet bilang “dah kaya poligami,,”,,,πŸ˜€

5. jalan ampe puas di bogor lah,,kan ujung2nya mau nginep di tempat mamet,, :D…ya,,,akhirnya,,sambil nunggu saleh dateng dari rumah bu’de nya,,kita jalan ke botani square <–ga enak ah klo nulis singkatannya doang,, :D… dan pas disana…kita baru tau,,klo di rumahnya mamet,,,hari besoknya,,ada acara arisan,, “lah,,met,,ga enaklah sama ortu lo,,ngerepotin aja,,kita dateng ke rumah lo” “udah,,tenang,,,aja,,,ga ngerepotin kok,,,kan besok mo ada arisan,,” jawab mamet dengan anehnya.. haelah,,nih anak,,,kita kan pada ga enak karna dateng ke rumah dia,,,malah tambah bikin repot kluarganya, ,eh,, dia sih mikir,,,klo kita ga repotin,,karna makanan di rumah dia otomatis dah banyak,,,kan mo ada arisan,,jd,,ga ngerepotin deh,, (-_-“)…bahkan,,sampe2 pas kita berpikiran mo karokean,,dan ga jd,,karna pertimbangan “jgn balik malem ke rumah mamet,,coz ga enak sama kluarganya”..eh,,dia malah jawabnya,, “udah,,gpp pulang malem asalkan gue dibayarin karokenya,,”….dooohhh,,,,

6. sampe di rumah mamet sekitar jam setgh 10,,,dan saleh udah bareng sama kita,,,ternyata dia abis dari cisarua,,trus,,dianterin naek motor,,sama,,”temen” nya…ke botani square,,ketemu sama kita,,,ahaha,,,waktu emang dah mulai berputar,,huff… sepanjang jalan,,udah ngobrol2,,ketawa2,,,bikin rusuh dimana2,,,trus,,pas sampe di rumah mamet,,,juga sama aja,,,beberapa kejadian seharian itu,,kan kita critain lagi ke saleh,,,dan,,,dia ga bisa nahan ketawa,,,haduhh,,bikin rusuh lagi dah,,dan kali ini…di rumah,, tidur di kamar atas rumah mamet,,,ber-6…jd masa2,,,pengulangan kembali,,,dulu,,kita sering banget tidur,,satu kamar ber-6,,,apalagi pas mo ujian,,,judulnya sih,,,blajar bareng,,tapi,,pas udah ngobrol,,bikin rusuh kamar2,,,sebelah,,,duuhh,,maap para tetangga,,,tapi,,,ketawanya,,ga bisa ditahan sih,,,kejadian demi kejadian,,disekitar kita,,bukan kejadian yg patut buat dibanggakan,,dan malah hal2,,yg bisa dibikin jd bahan ketawaan orang2,,,tp,,,ya,,,begitulah…

di rumah mamet

it’s always,,this fun,,with my friends…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s