gosok gigi pake sabun cuci muka T-T


haaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

akhirnyaaa ada kesempatan nulis di blog lagiiii…😀

sebenernya di kepala udah banyaakkk banget yg mo ditulis,,,tapi..setiap buka inet (internet) yg kepikiran adalah : cari lowongan kerja..

maklum,,,sekarang adalah masa-masanya gue mencari pekerjaan lain,,,secara di tempat yg sekarang,,,udah jenuh tingkat tinggi…

oh iya…

udah lama mau cerita hal konyol yg gue lakukan lainnya..ahaha,,bangga banget ya gue dengan kekonyolan gue,,,😀

 

okeh,,lanjut…

hmm,,,coba kalian inget-inget deh kebiasaan kalian klo pagi hari mau berangkat sekolah atau mau berangkat kerja,,atau,,pokoknya,,klo kebiasaan lagi mandi tuh ngapain…

maksudnya…biasanya orang memiliki suatu pola tertentu ketika mandi…

ada yg gosok gigi dulu, baru sabunan,,ada juga yang sebaliknya..

trus,,klo misalnya,,sampoan gimana.,,

nah…klo gue sendiri..gue punya kebiasaan,,,sabunan dulu, terus gosok gigi, terus cuci muka..

naahhh…

waktu awal-awal kuliah dulu (ciee,,,serasa dah lamaaa banget dah,,ahaha)..gue kan ngekos..nah,,kosan pertama kali tuh sekamar berdua sama temen satu SMA..berhubung sekamar berdua,,jd dapet fasilitas kamar mandi di dalem kamar,,jd ga perlu ngantri dah tuh,,,

laluu…

waktu itu..sepertinya,,gue mandi dengan setengah ngantuk…karna dah kebiasaan,,,otomatis,,,tubuh kita akan bergerak sendirinya sesuai kebiasaan..

pake sabun…cebar-cebur..ambil sikat gigi,,,ambil sabun cuci muka,,,trus,,olesin di sikat gigi…lalu gosok gigi…

srok,,srokk…gue ngerasa kayanya nih odol kok rasanya laen dah…

TRING! kesadaran gue penuh…GEBLEK!!! gue ngolesin sabun cuci muka di sikat gigi!!

cuh,,,cuh,,,langsung aja gue kumur-kumur sebanyak-banyaknya…

wleeekkk…oon banget gue…

haaaaahhh…pantesan aja rasanya beda…

sejak saat itu…gue selalu inget-inget klo lagi mandi,,,jangan sampe keulang lagi…

 

btw…ada yg tau ga,,akibatnya apa klo kita gosok gigi pake sabun muka? huff,,,semoga aja ga ada partikel sabun cuci muka yg ketelen,,,

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s