Surat untuk Stiletto Book


Dear stiletto book,

Selamat ulang tahun yang ke 3 stiletto book! Ibarat seorang anak berusia 3 tahun, ini adalah saat usia yang lucu-lucunya. Padahal saya belum pernah membaca satu pun buku terbitan stiletto book, saya bahkan belum pernah mendengar tentang penerbit stiletto book, ternyata sudah ulang tahun yang ke 3. Saya mulai mengetahui sedikit info tentang stiletto book karena melihat info lomba menulis surat (pada salah satu blog yang berisi info kuis) yang sedang diadakan.
Seperti ungkapan tak kenal, maka tak sayang, saya jadi penasaran dengan stiletto book. Saya coba cari tahu di salah satu situs pencarian. Ketika saya melihat situs stiletto book, saya sedikit terkejut tentang tema yang diusung, yaitu be sexy and smart with stiletto book penerbit buku perempuan. Terlintas pertanyaan di benak saya, maksud kata tersebut. Apakah yang dimaksud adalah semua buku yang diterbitkan ditulis oleh perempuan? Atau apakah buku yang diterbitkan berkaitan dengan dunia perempuan? Akhirnya setelah saya mencari tahu lebih lanjut, ternyata pemikiran yang kedua lah yang benar. Saya jadi semakin tertarik mengetahui jenis buku yang sudah diterbitkan di stiletto book.

panduan jadi penulis

Buku yang langsung menarik perhatian saya adalah a cup of tea. Jujur saja, saya sendiri sempat berniat menulis buku dengan judul yang sama karena terinspirasi dengan jenis buku yang sama, chicken soup. Tetapi, saya berhenti menulis karna hilang semangat. Ternyata serial a cup of tea sudah cukup banyak. Seri yang langsung membuat saya ingin membacanya adalah a cup of tea for writer. Saya sepertinya memang membutuhkan kiat-kiat dalam dunia tulis menulis sehingga bisa menjadi bekal saya untuk bisa menghasilkan tulisan dengan baik.

panduan menjadi mommy

Serial momlit juga menarik hati saya. Buku yang berjudul don’t worry to be a mommy sangat cocok bagi saya yang butuh persiapan untuk menjadi seorang mommy. Review buku yang ditampilkan pun membuat buku ini terlihat sebagai panduan yang mudah diikuti bagi saya.

novel pernikahan

Novel baru the marriage roller coaster juga terlihat sangat menggoda untuk dibaca. Apalagi review buku yang ditampilkan mengundang rasa ingin tahu tentang kehidupan pernikahan kedua tokoh. Cover depan buku ini juga sangat menarik. Pemilihan warna yang segar dan desain yang menggambarkan judul bukunya sangat eye-cathing.
Dari ketiga buku ini, saya perhatikan stiletto book sangat berbaik hati pada para pembacanya dengan memberikan diskon yang cukup besar, 20% bagi buku baru, dan 25% umumnya bagi buku lama. Potongan harga yang sangat menggoda bagi pembaca. Sayangnya, ketika saya mencari tahu cara order bukunya, terlihat tidak praktis. Biasanya toko online yang lain sudah menyediakan fitur hitung biaya yang harus dibayarkan langsung, tetapi di stiletto book masih harus menunggu balasan email dahulu untuk mengetahui biaya yang harus ditransfer. Mungkin untuk selanjutnya cara order bukunya dibuat lebih praktis lagi.
Sebagai rookie reader, tidak banyak kata yang bisa saya ungkapkan pada ulang tahun stiletto book. Harapan saya, semoga stiletto book bisa menjadi penerbit buku yang akan semakin berkembang dan menginspirasi perempuan untuk menjadi smart melalui buku-buku yang diterbitkan stiletto book.
Sukses selalu stiletto book!

salam perkenalan
elyana karimah
elyana.karimah@gmail.com

tulisan ini dibuat dalam rangka writting contest: surat untuk stiletto book.

Leave a Reply

