buku pertama dicetak!! \(^o^)/


setelah sekian lama bergelut dalam bidang pendidikan…(gawe di prusaan software yg ngasilin CD pembelajaran).. akhirnya gue keluar bulan oktober 2013 lalu.

klo selama kerja disana diitung kuliah,,berarti,,gue dah lulus s1 di sana,,, πŸ˜€

gue keluar dari sana barengan event,,gue nikah,,,jadi alesan cabut dari sana lebih menunjang… πŸ˜€

selama meniti karir sebagai ibu rumah tangga, gue ngelamar ngajar privat disela-sela waktu ngurus rumah.

apalagi klo bukan ngajar privat.

lumayan sih,,,kerja (ngajar) 1,5 jam,,dapet duit Rp 75.000… sebenernya sih bimbelnya dapet Rp 110.000 dari ortu siswa,,,tapi,,dipotong kan ke gue…nah,,,ya,,,lumayan lah,,sambil ngisi waktu nungguin suami pulang kantor,,,gue ngajar…

sebulan kosong dari kegiatan kerja dibawah orang lain,,,temen gue yang kerja di penerbitan buku, nawarin proyek,,nulis buku kimia. dia nyaranin klo gue ngerjainnya berdua. soalnya banyak tulisannya…buku kimia sma..dan klo bisa,,,rekan gue itu yg udah pernah nulis.

well…karna gue ga punya kenalan penulis anak kimia,,,jadi gue nanya sama temen kantor yg dulu pernah kerja di penerbit..kali aja dia kenal anak kimia yang udah pernah nulis buku.

alhamdulillah,,,dari bersilatuhrahmi dengan teman lama,,,malah dapet job lainnya. gue ditawarin ikut serta dalam tim penulisan buku persiapan SBM-PTN 2014.

dan,,,

setelah berjibaku dengan soal kimia SMA,,,segala pegel tangan dan mata perih akibat ngetik yang kejar tayang,,terbayar…

sekarang bukunya udah terbiiitttt

sebenernya buku ini ada dua program, saintek dan soshum,,,disini gue hanya nampilin yg buku saintek karna gue yang bikin bagian kimia nya,,, πŸ˜€

semoga karya gue yang pertama ini bermanfaat bagi yang membelinya,membacanya,dan mempelajarinya,,,, πŸ™‚

Leave a comment