My dream prince…


Boleh lah ya,,gue share dikit tentang my dream prince…ya..selama ga ada yang larang..lagi pula,,ini kan blog gue..bebas lah,,mo nulis apa aja,, hehe

Humm…klo denger kata prince…pastilah yang kebayang sama gue..always,,love story from far far away.. 😀

Ya,,sebenernya,,,impian dari setiap anak cewe..gue rasa,,pada pengen mengalami yang namanya crita para princess…karna satu dan lain hal,,akhirnya,,bisa ketemu sang pangeran…lalu saling falling and getting merried. Tentunya,,ga semudah itu sampe ke yang namanya happily ever after,,karna pasti ada penghalangnya dulu\,,

Dari crita dongeng kaya gitu,,,gue rasa,,bisa aja kejadian dikehidupan kita… toh..yang namanya jodoh,,sudah diatur sama ALLAH…anywhere, anytime, kita bisa aja tiba-tiba ketemu sama jodoh kita..dan langsung ke arah yang lebih baik,,menggenapkan agama..

Gue sendiri sebenernya,,merupakan penganut paham yang kaya gitu… emang…jodoh juga ga akan dateng dengan sendirinya…usaha dulu lah…tapi kan,,tetep aja,,setelah usaha dan do’a..hasil akhir sudah diputuskan oleh SANG PEMILIK NYAWA.

Dalam usaha pencarian jodoh itu,,secara garis besar,,ada dua cara..pacaran..atau..ta’aruf..banyak sumber-sumber bacaan yang udah gue baca tentang ta’ aruf dan pacaran…yang pasti,,ta’ aruf itu beda dari pacaran..secara singkatnya,,nonton KCB aja deh..nah..klo yang pacaran..gampang lah,,diliatnya..banyak disekitar kita,,yang muda-mudi,,pacaran.. dan jujur…gue bukan penganut paham pacaran.. tapi..gue juga bukan penganut paham ta’ aruf..soalnya,,keluarga gue juga bukan penganut paham tersebut..atau,,,sebenernya,,ga terlalu ngerti masalah kaya gitu…

Lalu, apa?

Hemm,,,gue lebih suka deket dengan seseorang sebagai teman. Agak beda dari temen biasa pastinya..karna secara gender juga udah beda. Klo dari perasaan..gue mau kita sama-sama ngasih tau perasaan kita… iya lah,,sebagian besar alasan gue ga bisa deket sama cowo adalah karna gue merasa mereka hanya bercanda…dengan kaya gini,,gue bisa yakin klo orang itu serius sama gue.

Lalu, klo perasaannya udah sama gmn?
Humm,,gue lebih suka kita saling mengenal dulu,,ya…dari awal deket juga udah banyak tanya sih,,tapi,,klo dah deket,,ga da salahnya,,tau sifat masing-masing dulu kan…lalu,,saling ketemu kluarga masing-masing…
Hm,,menurut gue,,proses ini membuat kita tau bagaimana tanggapan kluarga,,dan bisa membuat gue tambah yakin klo orang itu serius. Dari pihak keluarga pun jadinya ga bertanya-tanya tentang orang yg dekat dengan gue. Dari proses ini,,klo kita mau ketemu juga gampang jadinya,,
Tapi,,ya..ada juga beberapa teman gue yang mengalami proses ini,,bahkan sudah ada omongan untuk tahap selanjutnya..akhirnya…bubaran…huff,,mungkin memang belom jodoh klo kaya gitu…

Statusnya?
Sebenernya,,dari awal gue dah bilang,,klo gue bukan penganut paham pacaran..dan orang itu hanya akan menjadi teman dekat yang berbeda dari teman yang lainnya. Kenapa bukan pacar? Ahaha,,menurut paham gue,,pacaran adalah sesuatu hal yang bersifat bersenang-senang,,dan ga ada tujuan akhirnya…dan otomatis,,bukan serius..klo dari awal orang itu minta gue jadi pacarnya,,secara otomatis,,pasti langsung gue tolak..
lalu apa yang ngebedain dari temen lainnya?
Hm,,,sebenernya,,dari perasaan gue ke orang itu aja udah sangat ngebedain dari temen yang lainnya,,secara…dari dulu gue ga pernah punya perasaan yang sangat beda kaya gitu ke satu orang..
Gimana dengan panggilan sayang?
 panggilan yang paling bagus,,ya,,,nama.. toh semua orang kan ga mau dipanggil yang bukan namanya..panggilan sayang adalah hal yang sangat aneh bagi gue. Di keluarga gue ga pernah ada yang manggil gue sayang,,palingan,,ada juga,,klo kita manggil anak kecil,,dan dari gue sendiri,,kadang ngerasa,,klo panggilan sayang itu,,lebih ditujukan pada muhrimnya..dalam hal ini,,berarti,,orang yang manggil,,atau gue panggil sayang,,adalah muhrim gue,,atau,,dengan kata lain,,my prince..
Gimana dengan ungkapan perasaan?
Istilah perasaan yang paling gue suka adalah better than love..kenapa? karna,,klo tiba-tiba persaan itu ga sampe,,maka hanya akan berbalik menjadi better than hate…atau,,klo misalnya,,udah ga deket,,akan seperti sedia kala..huff,,berkaitan dengan perasaan memang susah,,karna ada satu sisi dari diri gue yang mengharuskan gue untuk selalu siap menghadapi hal-hal yang tiba-tiba berbalik seperti itu.
Ungkapan cinta,,,adalah nilai tertinggi dari suatu ungkapan perasaan..ketika gue sudah memutuskan untuk menggunakannya,,maka pada tahap itu,,gue udah bener-bener berharap orang itu yang akan menjadi my prince..

Leave a comment